Ini Dia Pertanda BH-mu Sudah Saatnya Diganti!

Ini Dia Pertanda BH-mu Sudah Saatnya Diganti!

Para ahli menyarankan untuk mengganti BH dilakukan setiap enam bulan sekali.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - BH atau Bra menjadi salah satu pakaian dalam wajib yang dimiliki oleh setiap wanita. Coba sekarang diingat kembali, kapan terakhir kamu membeli BH baru?

Jika sudah lebih dari enam bulan, sepertinya BH yang sering kamu gunakan sudah tidak layak pakai lagi. Para ahli menyarankan untuk mengganti BH dilakukan setiap enam bulan sekali.

BACA JUGA:Pasar Gentongan di Klaten Kondang Dijuluki 'Pasar Tuyul'

Bisa juga setelah 180 kali pemakaian, bra harus diganti dengan yang baru. Sementara jika memiliki lebih banyak pilihan BH, kamu bisa menggunakannya secara bergilir. Jadi, ini bisa memperpanjang umur BH tersebut.

Selain dari lama dan jumlah pemakaian, kamu bisa memperhatikan beberapa tanda berikut yang mengharuskan kamu mengganti BH. Cek di bawah ini.

1. Bagian belakang yang mengendur

Coba perhatikan, bagian belakang BH akan mengendur seiring berjalannya waktu. Sistem kain memungkinkan kamu untuk menutup  pada posisi yang lebih ketat untuk mendapatkan kembali rasa nyaman dari tali yang pas di bagian dada. Namun ketika bagian tersebut sudah terasa longgar, ini bisa jadi pertanda sudah waktunya kamu mengganti BH.

BACA JUGA:Populer Sering Diucapkan: BH, WC, OK, Tahu Kepanjangannya?

2. Cup BH yang mengendur atau terlalu besar

Ketika kamu melihat celah yang begitu besar antara cup BH dengan payudara, itu berarti sudah mengendur. Bisa juga karena berat badan menurun dan payudara jadi mengendur sehingga payudara tidak tersokong dengan baik. Inilah waktu yang tepat untuk mengganti baru.

3. Cup BH terlalu kecil

Biasanya perubahan berat badan akan membuat ukuran cup juga akan berubah. Jika cup sudah tidak mampu menampung payudara, ini bisa jadi pertanda kamu harus mengganti BH dengan cup yang lebih besar. Penyesuaian ukuran cup akan menjamin dukungan yang lebih baik pada pakaian.

BACA JUGA:Inara Rusli Buka Cadar, Warganet: Masya Allah Cantiknya !

4. Tali BH yang longgar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: