Sepakat Pisah, Ini Penyebab Perceraian Desta dan Natasha Rizki

Sepakat Pisah, Ini Penyebab Perceraian Desta dan Natasha Rizki

Rumah tangga Desta dan istri diujung tanduk setelah pria yang kerap dipanggil Botuna ini disebut telah mengajukan permohonan cerai kepada sang istri-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar Deddy Mahendra Desta mengajukan permohonan talak cerai Natasha Rizki mengejutkan publik. Sebab selama ini, rumah tangga Desta dan Natasha tampak adem ayem.

Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta mengatakan, seringnya terjadi cekcok menjadi salah satu alasan proses perceraian itu terjadi. Sayangnya, Hendra tak merinci permasalahan yang terjadi antara Desta dan Natasha Rizki karena sudah masuk dalam materi perkara.

"Kalau pengajuannya (permohonan cerai) sih baru. Tapi tentunya ada proses sudah berapa lama-lah, cukup lama-lah," kata Hendra Siregar menyampaikan secara virtual, Rabu (17/5/2023).

"Ya seperti itu (sering terjadi cekcok), sebatas itu saja," sambung Hendra Siregar kuasa hukum Desta Mahendra.

BACA JUGA:Desta 'Botuna' Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki!

BACA JUGA:Akhir Mei 2023 Penyanyi Mahalini Gelar Konser di Bengkulu, Jangan Lupa Beli Tiketnya

Hendra menegaskan, perceraian ini bukan dipicu lantaran masalah ekonomi ataupun kehadiran orang ketiga. Dikatakan Hendra, keduanya sepakat mengakhiri kebersamaan karena tak lagi memiliki visi dan misi yang sama.

"Tidak ada. Cuma sudah enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini (proses cerai). Mereka juga kan sudah sepakat sebenarnya," ujarnya.

Hendra juga membenarkan terkait Desta yang tidak mempersoalkan masalah hak asuh anak dan harta gana-gini dalam gugatan permohonan talak cerai.

"Mereka memang tidak mengajukan itu, kita mengajukan soal status saja," imbuhnya.

Sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki rencananya akan digelar pada 29 Mei 2023. Sementara ini, Hendra belum dapat memastikan kehadiran Desta dalam sidang tersebut.

"Kita belum tahu, tapi yang bersangkutan sudah kita sampaikan sidang perdananya tanggal 29 Mei," pungkas Hendra Siregar.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: