Kapolda Bengkulu Terima Penghargaan, Apresiasi Program Jumat Curhat dan Bongkar Pabrik Senpi

Kapolda Bengkulu Terima Penghargaan, Apresiasi Program Jumat Curhat dan Bongkar Pabrik Senpi

Direktur Lemkapi Dr Edi Hasibuan memberikan penghargaan pada Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH-(Foto: Tri Yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH menerima penghargaan oleh Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas capaian kinerja Polda Bengkulu yang sangat luar biasa dalam mengayomi masyarakat Bengkulu, Rabu (17/5/2023).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Direktur Lemkapi Dr Edi Hasibuan kepada Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu.

Disampaikan Edi Hasibuan, hampir dua bulan pihaknya melakukan pengamatan terhadap kinerja sejumlah Polda di Indonesia, termasuk di Provinsi Bengkulu.

Dalam hal ini, salah satu program polri yang rutin dilaksanakan oleh Polda Bengkulu adalah program Jumat Curhat yang hingga saat ini masih aktif dilakukan jajaran Polda Bengkulu.

"Dari pengamatan kita, program Jumat Curhat ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, kita juga melihat bagaimana Kapolda Bengkulu dan jajarannya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan," kata Edi Hasibuan, usai menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Bengkulu.


Foto bersama Kapolda Bengkulu bersama Direktur Lemkapi dalam acara Presisi Award di Polda Bengkulu-(Foto: Tri Yulianti)-

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Mutasi 4 Pejabat Eselon, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Senpi Mantan Bupati Kaur Dikembalikan, Kapolda:Hasil Penyelidikan Belum Ada Tindak Pidana

Selain itu, keberhasilan Polda Bengkulu dalam mengungkap pabrik senjata api ilegal juga mendapat sorotan masyarakat.

Sorotan ini tentunya berdampak positif dan menaikan citra polri di masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Kita apresiasi juga terkait pengungkapan pabrik senjata api yang dalam hal ini ada sebanyak 102 pucuk senjata api berhasil diamankan Polda Bengkulu. Ini membuat masyarakat senang dan masyarakat melihat polisi sebagai pelayan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat. Atas dasar itulah kami hadir di sini menyampaikan apresiasi kepada Kapolda dan jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan baik," sambungnya.

Disisi lain, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Lemkapi pada Polda Bengkulu.

Penghargaan ini sambung Kapolda Bengkulu, akan menjadi momen untuk meningkatkan kinerja jajaran Polda Bengkulu khususnya dalam hal pelayanan.

"Ini merupakan suatu kebanggaan, ternyata keberhasilan-keberhasilan Polda Bengkulu yang telah tercapai mendapatkan perhatian dari pimpinan Polri dan juga masyarakat dan ini sangat membanggakan. Tentunya penghargaan ini menjadikan momen bagi Polda Bengkulu untuk meningkatkan kinerjanya , terutama dalam hal pelayanan pada masyarakat," tutup Irjen Pol Armed Wijaya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: