Dihantam Pelajar, Perawat Patah Kaki

Dihantam Pelajar, Perawat Patah Kaki

\"lakalantas\"AIR PERIUKAN, BE - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan lintas Bengkulu-Tais tepatnya di Desa Sukamaju kecamatan Air Periukan, kemarin (13/3). Kali ini menimpa seorang pelajar bernama Rio Mardianto (18) Pelajar SMAN 3 Seluma dan seorang perawat bernama Aci (22) warga Desa Suka Maju Air Periukan. Sang perawat yang bertygas di RS Tiara Sella itu mengalami patah kaki kanannya.

Kejadian naas tersebut terjadi persis di depan kediaman korban Aci di Desa Suka Maju Air Periukan, Kabupaten Seluma.  Berawal dari kedua pengendara motor ini datang dari arah Bengkulu menuju Tais. Belum sempat sampai rumah, Aci justru ditabrak dari belakang pelajar SMAN 3 Seluma. Benturan keras itu membuat Aci langsung pingsan. Saat diperiksa kaki kanannya patah dan mengalami sejumlah lecet. Sementara itu, Rio pengendara Supra X itu hanya mengalami luka lecet pada kaki kanan serta tangan kanan.

“Sesaat akan berbelok kanan, tiba-tiba Aci ditumbur dari belakang dengan kecepatan tinggi. Padahal Aci telah memberikan lampu sein,” ujar Mahyudin (34) warga setempat.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: