WAJIB COBA NIH! Cuma Dengerin Musik Dapat Saldo DANA Gratis Rp550.000

WAJIB COBA NIH! Cuma Dengerin Musik Dapat Saldo DANA Gratis Rp550.000

saldo dana dari aplikasi musik resso--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini aplikasi penghasil uang hanya dengan mendengarkan musik. Kamu bisa mendapatkab saldo DANA secara gratis Rp550.000 dengan menggunakan aplikasi Resso Music. 

Resso Music adalah aplikasi streaming musik yang menawarkan fitur serupa dengan Spotify dan JOOX. Namun, di Resso Music kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis selain mendengarkan musik.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin saat mendengarkan musik di aplikasi Resso. 

Setiap kali kamu mendengarkan musik, kamu akan melihat ikon Resso Reward. Klik ikon tersebut dan kamu akan diberikan tutorial untuk mendapatkan uang. 

BACA JUGA: Langsung Cair! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp190.000 dari Aplikasi Earn Cash

BACA JUGA: Auto Cuan! Dapatkan Saldo DANA gratis Rp250.000 Langsung Cair Sekarang Juga

Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman untuk memainkan aplikasi ini.

Cara daftar akun di Aplikasi Resso sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Berikut ini:

  • Buka link download Aplikasi Resso Disini
  • Klik salin kode undangan Aplikasi Resso 
  • Download dan instal Aplikasi Resso  di android Anda
  • Selanjutnya buka Aplikasi Resso dan masuk menggunakan nomor hp yang aktif (nomor hp Anda akan menerima kode verifikasi untuk mengaktifkan akun baru Anda)
  • Setelah kode verifikasi empat digit angka telah dikirim ke nomor hp Anda maka masukkan kode tersebut ke kolom memasukkan kode verifikasi
  • Memilih genre musik yang ingin Anda dengarkan di Aplikasi Resso. Pilih minimal tigas jenis genre musik pada tahap ini.
  • Memilih tiga artis artis yang Anda sukai di Aplikasi Resso
  • Langkah terakhir yaitu memasukkan kode undangan Aplikasi Resso milik teman di halaman event kemudian menyelesaikan misi untuk menghasilkan uang dari Aplikasi Resso
  • Selesai

BACA JUGA:Aplikasi ClipClaps Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair

BACA JUGA:Rezeki Nomplok Langsung Cair! Game Penghasil Uang Saldo DANA Rp150.000

Itulah cara daftar aku Aplikasi Resso yang sangat mudah dilakukan. Anda tidak diminta melakukan deposit saldo sama sekali untuk mendaftarkan akun Aplikasi Resso ini.

Sekarang, hanya dengan satu kali klik, kamu sudah bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp550.000.

Ada cara mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Tentu saja, asalkan kamu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut dengan baik.

Selain itu, ada tugas tambahan yang bisa kamu lakukan, seperti membagikan link, mendengarkan lagu, bahkan menyalakan lirik di layar kunci ponselmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: