Macbook VS Laptop Windows, Mana Yang Terbaik?

Macbook VS Laptop Windows, Mana Yang Terbaik?

Sebelum memutuskan untuk membeli Macbook atau Laptop Windows, pertimbangkan terlebih dahulu kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Macbook macOS VS laptop Windows. Saat ini, ada dua jenis komputer paling populer di pasaran, yaitu Macbook dan laptop Windows.

Keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, sehingga seringkali membingungkan untuk menentukan mana yang terbaik untuk pemakaian harian.

BACA JUGA:WOW, GTA 6 Jadi Video Game Termahal di Dunia!

Oleh karena itu, berikut ini pembahasan secara lengkap mengenai perbandingan Macbook dan Laptop Windows untuk membantu Anda memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Macbook adalah produk dari Apple yang terkenal memiliki kualitas yang sangat baik dan tampilan yang elegan.

Kelebihan Macbook

1. Tampilan dan Kualitas

Pertama, Macbook sudah lama terkenal memiliki tampilan yang elegan dan modern dengan bahan yang berkualitas. Desain yang slim dan ringan membuatnya mudah Anda bawa ke mana saja.

BACA JUGA:Sering Gempa Termasuk Tanda Kiamat, Berikut Penjelasannya

2. Keamanan

Sistem operasi Macbook, yaitu macOS, terkenal lebih aman daripada Windows. Apple selalu mengutamakan keamanan data pengguna sehingga virus dan malware tidak mudah masuk ke dalam sistem.

3. Kinerja yang Tinggi

Kemudian, Macbook memiliki kinerja yang tinggi dengan menggunakan prosesor Intel atau Apple Silicon terbaru.Kinerja yang baik membuatnya cocok digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan komputer yang cepat dan andal.

BACA JUGA:Hana Hanifah Bantah Jadi Selingkuhan Christian Sugiono!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: