Demi Anaknya Masuk Sekolah Elit, Wanita Ini Nekat Selingkuh dengan Kepsek!

Demi Anaknya Masuk Sekolah Elit, Wanita Ini Nekat Selingkuh dengan Kepsek!

Wanita ini nekat berselingkuh dengan kepala sekolah demi anaknya diterima di sekolah tersebut-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orangtua tentunya menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk dalam hal pendidikan. Melalui pendidikan yang baik diharapkan sang anak kelak bisa memiliki masa depan yang cerah. Hal itu yang juga diinginkan oleh wanita yang satu ini, namun sayang caranya kurang tepat dan justru membuat rumah tangganya sendiri menjadi hancur.

Kisah perselingkuhan antara wanita dengan kepala sekolah anaknya itu belakangan tengah viral usai dibongkar oleh suaminya sendiri. Wanita yang tinggal di Shanghai, China itu disebut-sebut sudah tidur bersama kepala sekolah anaknya sebanyak 9 kali.

BACA JUGA:Inilah Shortcut Ampuh untuk Mengatasi Laptop yang Sering Ngefreeze

Kisah perselingkuhan wanita bermarga Vuong tersebut viral di media sosial China, Weibo. Vuong sendiri dikenal sebagai seorang wanita cantik yang memiliki kulit putih dan juga bergaya stylish. Ia memiliki seorang suami kaya yang bergaji bulanan lebih dari 20 ribu yuan atau sekitar Rp 42 juta. Dengan pendapatan tersebut keluarga Vuong dianggap cukup kaya. Banyak yang mendambakan kehidupannya tersebut.

Melihat kondisi keluarganya itu Vuong pastinya tak akan membiarkan sang anak menderita. Ia menginginkan sekolah terbaik untuk anak-anaknya. Oleh karena itu Vuong memilih sekolah swasta yang cukup terkenal. Untuk mendaftar dan bisa diterima di sekolah tersebut pun sulit, persaingannya sangat besar.

Berusaha mencari cara agar anaknya bisa diterima, Vuong pun mencoba mendekati kepala sekolah di sekolah tersebut. Ia mencari kontak kepala sekolah di jejaring sosial WeChat dan menemukannya. Setelahnya Vuong dan kepala sekolah tersebut mulai mengobrol dan dekat.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh

Kepala sekolah yang bernama Giang kemudian mulai menawarkan Vuong untuk tidur dengannya agar sang anak bisa masuk ke sekolah tersebut. Vuong pun tidak menolak dan langsung bersedia karena memang itulah tujuannya dari awal.

Demi sang anak bisa masuk ke sekolah TK elit tersebut Vuong rela 9 kali tidur dengan Giang. Namun tak disangka perselingkuhan keduanya akhirnya ditemukan oleh suami Vuong. Suami Vuong menemukan percakapan antara istrinya dan Giang yang berbau seks.

Ketika suaminya bertanya Vuong pun tak merasa bersalah, justru ia merasa wajar jika seorang ibu berkorban untuk anak-anaknya. Vuong bahkan mengkritik suaminya karena tak bisa mengurus anak-anak mereka.

BACA JUGA:Saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Suami Temukan Kertas yang Diduga Paket Narkoba

Merasa kesal, suami Vuong akhirnya membocorkan percakapan seks antara istrinya dan Giang itu ke media sosial. Tak sedikit netizen yang mengecam apa yang dilakukan Vuong dan kepala sekolah anaknya itu. Sayangnya tidak dijelaskan apakah pada akhirnya Vuong dan suaminya itu bercerai atau tidak.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: