Kios Beras Dibobol Garong

Kios Beras Dibobol Garong

\"maling\"AMEN, BE - Kejadian pencurian terjadi di Kabupaten Lebong, kios beras milik Junaidi (50) warga Desa Bentangur Kecamatan Uram Jaya Rabu (13/3) kemarin dibobol maling. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar 10 juta setelah 12 karung beras dan 8 karung terigu dan 8 karung gula putih diembat maling.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIK melalui Pelaksana Harian Kapolsek Lebong Utara Ipda Sukma membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

Dijelaskan Sukma, kronologis kejadian tersebut diduga pelaku membobol kios milik Junaidi (50) warga Desa Bentangur dengan cara merusak kunci kios dengan menggunakan linggis. Selain itu dalam aksinya, diduga pelaku lebih dari dua orang dan menggunakan mobil untuk mengangkut puluhan karung beras dan terigu tersebut.

\"Laporan sudah kita terima, saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan memeriksa saksi. Diduga pelaku beraksi sekitar pukul 04.00 WIB dengan menggunakan mobil dan pelaku diduga lebih dari satu rang. Selanjutnya kita lihat saja nanti,\" ungkap Sukma.

Selain itu, berdasarkan informasi dilapangan, kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB oleh Bambang tetangga kios milik Junaidi. \"Saya tadi pagi sekitar jam 6 kaget melihat kios di sebelah kios saya. Setelah itu saya langsung menghubungi pemilik kios teresebut,\" kata Bambang.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: