Bisa Online! Ini Syarat Pengajuan KUR BCA

Bisa Online! Ini Syarat Pengajuan KUR BCA

KUR BCA memiliki pengajuan dan cara pembayaran cicilan yang mudah.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- KUR BCA adalah salah satu kredit usaha rakyat yang bisa kamu pilih untuk mengembangkan bisnis usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

KUR adalah program gagasan pemerintah dengan menggandeng bank-bank di Indonesia, salah satunya KUR BCA, untuk membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah agar berkembang dan terus tumbuh. Sehingga perekonomian Tanah Air akan meningkat.

BACA JUGA:Begini Syarat Pengajuan KUR BRI Segera Cair!

Bank BCA adalah salah satu bank yang menyediakan layanan bantuan modal berupa kredit usaha rakyat atau KUR dengan nilai pinjaman Rp 100 juta hingga Rp 500 juta. 

Program KUR BCA

Program KUR dari Bank BCA memberikan kredit pembiayaan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah serta koperasi yang layak dan produktif. Terutama, jika usaha-usaha ini belum memenuhi persyaratan untuk mengajukan modal kerja atau kredit investasi dari bank.

Sejak September 2016, Bank BCA telah menyalurkan KUR BCA kepada banyak UMKM dan koperasi di Indonesia. Melalui KUR BCA, Bank BCA membantu mendistribusikan dana dari pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan modal untuk usaha yang dijalankan.

BACA JUGA:BSI Buka Layanan Sabtu dan Minggu di 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

Pola pembiayaannya pun bisa dilakukan secara langsung maupun tidak langsung (linkage). Apapun pola pembiayaan yang kamu pilih, keduanya sama-sama dijamin oleh Lembaga Penjamin Kredit. Sehingga kamu sebagai pelaku usaha tak perlu khawatir mengenai hal ini.

Keunggulan program KUR BCA

Sebelum memutuskan mengajukan KUR di bank, ada banyak hal yang perlu kamu cermati. Nah, keunggulan program kredit usaha rakyat dari Bank BCA ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan kamu juga. Dibandingkan dengan bank-bank swasta lainnya, KUR BCA memiliki keunggulan seperti berikut ini:

Produk KUR BCA

Pada umumnya, bank menyediakan KUR khusus untuk pengusaha UMKM dan produk kredit lainnya untuk usaha yang lebih besar. Tapi, berbeda halnya dengan produk KUR BCA. Bisa dibilang, Bank BCA menyediakan produk KUR terlengkap dengan memiliki dua produk KUR yang ditawarkan, yaitu KUR BCA dan KUR BCA Plus.

BACA JUGA:SIMAK! Aturan Terbaru Uang Perjalanan Dinas PNS, Ini Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: