Hantu Lebih Sering di Kamar Mandi, Ini Alasannya!

Hantu Lebih Sering di Kamar Mandi, Ini Alasannya!

sering sekali terjadi kejadian misterius dan horor di kamar mandi yang bikin merinding-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah kamu mendengar istilah "Jangan lama-lama di kamar mandi, nanti ditemenin setan". Istilah tersebut mungkin populer bagi anak kecil di era awal tahun 2000 an, hal tersebut sering diucapkan para orang tua agar anaknya tidak berlama-lama di kamar mandi apalagi bermain air.

Namun, sepertinya orang tua kita tidak asal dalam memberikan istilahnya kepada para anak. Kamar mandi memang kerap kali menjadi daya tarik tersendiri bagi para hantu seperti jin, setan dan jenis lainnya, sehingga tak heran kamar mandi juga menjadi kelahiran cerita horor terbanyak setelah kuburan dan bangunan tua.

BACA JUGA:Agar Keinginan Terkabul, Amalkan 4 Zikir ini di Hari Jumat

Seperti kisah yang diangkat oleh kawan pemilik akun Kimmy pada laman sosial medianya. Ia menceritakan bahwa sering sekali terjadi kejadian misterius di kamar mandi misalnya saja terkunci. Hampir setiap kerabat ibunya (dalam cerita itu) pasti selalu terkunci dalam kamar mandi, bahkan ada yang paling lama 3 jam tidak bisa keluar.

Anehnya, jarang ada orang yang "ngeuh" kalo ada yang terkunci dalam kamar mandi karena seolah suara teriakan orang di dalam kamar mandi tidak terdengar ke luar.

Kejadian horor tersebut sepertinya bukan terjadi di satu rumah saja ya, kamar mandi sering sekali menjadi pusat pengalaman cerita horor. Seperti misalnya yang dialami Rina (nama samaran).

BACA JUGA:Desa Pluckley, Paling Horor dan Berhantu di Dunia!

Rina sebagai guru di salah satu SMA yang kala itu datang lebih pagi dari biasanya terpaksa harus  buang air kecil di kamar mandi siswa, lantaran kamar mandi guru masih terkunci.

Rina yang sudah melakukan hajatnya, mengalami kejadian yang tak pernah ia lupakan. Ia saat itu hendak keluar dari kamar mandi yang masih redup karena masih sangat pagi dikagetkan oleh suara tangisan seorang wanita dan rintihan meminta tolong.

Sayup-sayup suara itu terdengar dari bilik pintu kamar mandi yang ia gunakan. Ia yang berpikir positif menganggap bahwa itu adalah siswanya. Namun sialnya akal sehat Rina menyadarkannya bahwa saat itu baru ia dan satpam sekolah saja yang ada di lokasi dan pak Satpam berada jauh di gerbang sekolah.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Mengeluh Batuk, Pria Ini Kaget Hasil X-Ray Temukan Ribuan Telur Cacing Pita di Tubuh

Merasa sudah tak wajar, Rina menyudahi kegiatannya dan berlari ke depan kantor guru sambil menunggu orang lain datang. Kamar mandi memang sudah lama menjadi daya tarik dari para mahluk gaib. Hal ini mendorong kepada pertanyaan dalam benak pikiran kita masing-masing. 

Kenapa kamar mandi banyak hantunya?

Demi memenuhi kebutuhan informasi dalam benak pikiran saya, kala itu saya mencari alasan mengapa kamar mandi selalu identik dengan horor. Ternyata, hal tersebut ada kaitannya dengan perjanjian Setan dengan Tuhan sebelum turun ke bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: