Daftar DPD RI, Elisa Entrepreneur Muda Bengkulu Identik dengan Angka 11

Daftar DPD RI, Elisa Entrepreneur Muda Bengkulu Identik dengan Angka 11

Elisa Ermasari didampingi ibunda dan keluarga konferensi pers -(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Disambut Barong Landong dan tarian sekapur sirih, Elisa Ermasari  mendaftarkan dirinya sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (11/5/2023).

Menariknya, pendaftaran Elisa hari ini identik dengan angka 11. Dimana ia mendatangi  KPU Provinsi Bengkulu pada pukul 11:11 Wib, dengan memboyong sebanyak 111 orang pendukung dan mendaftar di tanggal 11 pula.

Dikatakan Elisa, pemilihan angka 11 ini agar lebih mudah diingat oleh masyarakat Bengkulu. Tak hanya itu, anak dari Meriani pengusaha sukses di Bengkulu ini juga meminta doa serta restu pada masyarakat terkait pencalonannya.

BACA JUGA:PDIP Parpol Pertama Daftarkan Bacaleg ke KPU Bengkulu Utara

BACA JUGA:Sultan B Najmuddin Kembali Mendaftar Calon DPD RI, Ini Alasannya

"Hari ini hari bersejarah bagi saya, karena di antar serta didampingi pihak keluarga, tokoh adat dan juga simpatisan untuk mendaftar sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu," ujarnya usai menyerahkan berkas pencalonan.

Entrepreneur muda asal Bengkulu ini juga mengungkapkan bahwa pemilu tahun 2024 ini menjadi pengalaman terbaru bagi dirinya. Terlebih, pencalonannya sebagai DPD RI Dapil Bengkulu ini adalah hal yang pertama.

"Pencalonan saya sebagai anggota DPD RI  Provinsi Bengkulu merupakan hal yang pertama bagi saya dan ini pertama bagi saya terjun di dunia politik," ungkap anak dari Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani ini.

BACA JUGA:Diantar Emak-emak, Leni Jhon Latief Daftar DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:PKS Bengkulu Daftarkan 45 Caleg ke KPU Provinsi Bengkulu, Serentak se-Indonesia

Sementara itu berbicara visi dan misi, Elisa menyatakan siap untuk memperjuangkan dan menjembatani  aspirasi masyarakat Bengkulu di kancah nasional.

Salah satu hal yang menjadi perhatian dirinya yakni permasalahan ekonomi dan angka kemiskinan di Bengkulu. Selain itu, memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak yang saat ini menjadi isu yang hangat.

"Saya ingin  menjadi solusi dari bagian pekerjaan rumah itu. Saya juga siap untuk memperjuangkan serta berangkat dari kemandirian untuk memajukan Bengkulu, seperti tagline BBM (Berkarya, Berdaya dan Maju) yang saya gaungkan," tutup Elisa. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: