Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Lakukan juga Amalan Ini

Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Lakukan juga Amalan Ini

Jodoh adalah pasangan hidup yang banyak diharapkan untuk menjalani kehidupan bersama dalam ikatan pernikahan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Doa agar dia menjadi jodoh kita banyak dicari pada kaum single. jodoh adalah pasangan hidup yang banyak diharapkan untuk menjalani kehidupan bersama dalam ikatan pernikahan. Dalam beberapa agama dan budaya, jodoh dianggap sebagai anugerah atau karunia dari Tuhan yang diberikan sebagai bagian dari rencana-Nya untuk setiap individu.

Doa agar dia menjadi jodoh kita banyak dicari pada kaum single. Jodoh adalah pasangan hidup yang banyak diharapkan untuk menjalani kehidupan bersama dalam ikatan pernikahan. Dalam beberapa agama dan budaya, jodoh dianggap sebagai anugerah atau karunia dari Tuhan yang diberikan sebagai bagian dari rencana-Nya untuk setiap individu.

BACA JUGA:Hukum Membaca Al Qur'an di HP tanpa Wudhu, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus.

Doa agar dia menjadi jodoh kita tidak hanya sebatas permintaan untuk menemukan pasangan hidup yang tepat, melainkan juga sebagai usaha untuk mencari kesempurnaan spiritual. Dalam doa, seseorang juga memohon agar Tuhan membimbing mereka dalam memilih pasangan hidup yang tepat, serta memberikan kekuatan untuk mempertahankan hubungan tersebut dengan baik.

Berikut doa agar dia menjadi jodoh kita

1. Qs. Al-Furqan Ayat 74

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Artinya: Dan orang-orang yang berkata, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.”

Doa agar dia menjadi jodoh kita ini dapat dilantunkan ketika selesai salat wirid, supaya Allah SWT bisa mengijabah keinginan untuk mendapatkan seorang pasangan yang ideal, dan sehidup sesurga.

BACA JUGA:Cari Jodoh Lewat Wedding Exhibition

2. Qs. Al-Anbiya Ayat 89

وَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ ۚ

Artinya: Dan (ingatlah kisah) Zakaria, ketika dia berdoa kepada Tuhannya, “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.

Doa ini berasal dari kisah nabi Zakaria yang mengalami cobaan berupa belum mempunyai keturunan setelah beberapa puluh tahun. Meskipun begitu, doa itu juga dapat digunakan sebagai salah satu doa minta jodoh bagi orang yang belum dipertemukan jodoh atau pasangan hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: