Tambah Sumur Bor

Tambah Sumur Bor

\"buatARGA MAKMUR, BE - Pelayanan RSUD Arga Makmur yang sebelumnya dinilai jelek oleh masyarakat terus dilakukan pembenahan. Perubahan awal yang harus dibenahi yakni menyangkut pelayanan, serta lingkungan rumah sakit yang memang kurang bersih. Selain itu minimnya air bersih di RSUD juga menjadi persoalan. \"Saat ini kita utamakan pelayanan kepada masyarakat. Dengan memberikan sosialisasi pelayanan terhadap anggota medis dan perawat yang ada, dan memberikan kenyamanan pasien dalam berobat ke rumah sakit. Intinya kita akan benahi secara bertahap sesuai dengan prosedur yang ada,\" papar Erdan.

Tidak hanya itu, tahun ini akan RSUD menambah 4 titik sumur bor untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit. Setidaknya langkah itu akan mengatakan persoalan minimnya air bersih selama ini. \"Saluran air yang tersumbat juga akan kita perbaiki. Sebagaimana diketahui air limbah banyak masuk ke ruangan perawat yang menjadikna kesan RSUD itu memang kotor, dan ini akan kita benahi,\" paparnya.

Sebagai orang yang telah ditunjuk dan dipercayai untuk melakukan pembenahan di RSUD. Tanggung jawab pekerjaan yang diberikan akanĀ  diutamakan dengan melakukan pembenahan yang ada, mulai dari permasalahan kecil yang kasat mata hingga administrasi dan komunikasi antara pegawai RSUD harus terjaga baik, \"Secara bertahap kita lakukan. Pelayanan dan komunikasi pegawai juga hal penting, sehingga hal ini menjadikan warga nyaman berobat di RSUD, dan tidak ada lagi keluhan,\" tukas Erdan. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: