Setiap Hari Dapat Uang Gratis Rp200.000 dengan Aplikasi Neo Plus, Caranya Begini

 Setiap Hari Dapat Uang Gratis Rp200.000 dengan Aplikasi Neo Plus, Caranya Begini

neo+--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini sudah semakin banyak aplikasi penghasil saldo dana yang bisa digunakan siapa saja bahkan secara mudah dan gratis. Aplikasi ini tentu sangat menguntungkan apalagi bagi pelajar yang ingin mendapatkan tambahan uang jajan.

Neobank APK merupakan salah satu aplikasi perbankan baru yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain untuk melakukan transfer dan deposit, Neobank APK juga menawarkan beberapa program yang bisa menghasilkan uang loh.

Program menarik tersebut di antaranya termasuk bonus saldo bagi pengguna baru serta komisi bagi yang berhasil mengajak pengguna baru bergabung. Nggak heran kalau aplikasi penghasil uang ini diminati hingga hari ini.

Neobank atau yang juga dikenal dengan Neo+ adalah aplikasi rekening tabungan baru yang diperkenalkan oleh BNC Digital Bank. Menariknya, kamu tak perlu lagi repot datang ke kantor cabang untuk membuka rekening baru.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Website Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar!

BACA JUGA:Cuma Baca Novel Dapat Saldo DANA Rp500.000, Buktikan Segera!

Kamu hanya perlu melakukannya secara online melalui transaksi digital yang disediakan. Hal ini tentunya sangat memudahkan dan menghemat waktu kamu.

Nah, selain fitur utama seperti menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang mampu memberikan penghasilan tambahan, contohnya seperti cashback.

Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp20.000 saat pertama kali mendaftar aplikasi Neo+ ini. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisi hingga Rp200.000 jika kamu berhasil mengajak teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi ini. Menggiurkan, bukan?

Bagaimana cara mengumpulkan poin sehingga bisa ditukarkan. Untuk itu bagi kamu yang mencoba menggunakan APK ini maka bisa mendapatkan uang dengan beberapa cara berikut ini:

  • Login Setiap Hari
  • Memasukan Kode Undangan
  • Undang Teman
  • Mengikuti Event di Facebook
  • Cara Mengundang Teman di Neobank APK

Selain memasukkan kode referral, kamu juga bisa mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini. Ketika kamu berhasil mengajak teman install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka otomatis saldo senilai Rp25.000 akan masuk ke rekening akun APK kamu.

Itu artinya semakin banyak orang yang menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka akan mendapatkan banyak uang.

BACA JUGA:Cuma Login ke Aplikasi MoTube Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu

BACA JUGA:Cuma Modal Wifi Dapat Uang Rp200.000, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: