Ternyata Indonesia Pendengar Coldplay Terbanyak Se-Asia di Platform Spotify

Ternyata Indonesia Pendengar Coldplay Terbanyak Se-Asia di Platform Spotify

voklis Coldplay Chris Martin siap mengguncang Indonesia pada 15 November 2023 mendatang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah sekian lama penantian panjang penggemar Coldplay di Indonesia berakhir. Chris Martin dan kawan-kawan dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November mendatang.

Rumor Coldplay akan bertandang ke Indonesia sudah berembus sebelum band tersebut dan pihak promotor mengumumkan jadwal tur secara resmi.

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengadakan pertemuan dengan pihak promotor konser Coldplay.

Rumor kedatangan band asal Inggris itu semakin mantap ketika promosi konser sudah mulai tampak di sudut-sudut kota Jakarta.

BACA JUGA:Sebelum Nonton Konser, Berikut 23 Lagu Hit's Coldplay yang Harus Sering-Sering Kamu Dengar

BACA JUGA:Bocoran Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Termurah Rp800.000, VIP Berapa? Netizen Berburu War Tiket

Promosi konser Coldplay sudah dipasang di billboard di beberapa kawasan di Jakarta. Beberapa di antaranya dipasang di kawasan SCBD dan Senopati, Jakarta Selatan, hingga Menara BCA di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

1. Belum pernah ke Indonesia 

Indonesia menjadi salah satu negara yang belum pernah dikunjungi Coldplay sejak band tersebut terbentuk pada 1997 hingga saat ini.

Padahal, beberapa negara Asia lain pernah didatangi band asal Inggris itu.

Filipina dan Singapura menjadi dua negara di Asia Tenggara yang sempat dikunjungi Chris Martin dkk. Coldplay juga pernah menggelar konser di Jepang, Taiwan, hingga Korea Selatan.

Hal ini menjadi salah satu alasan kedatangan Coldplay untuk mencicipi konser di Indonesia membuat heboh para penggemarnya.

BACA JUGA:Coldplay dan Pihak Promotor Belum Rilis Harga Resmi Tiket Konser di Indonesia, Segini Perkiraaan Harganya

BACA JUGA:Resmi Diumumkan! Coldplay Bakal Konser di Jakarta, Harga Tiket Kira-kira Berapa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: