Ciri-ciri Orang Terkena Sihir, Ini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Ciri-ciri Orang Terkena Sihir, Ini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

ustadz faizar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Muhammad Faizar dalam akun yotube Muhammad Faizar Official menjelaskan tentang ciri-ciri seseorang yang terkena gangguan sihir.

Dalam videonya tersebut, sang praktisi ruqyah syariyyah tersebut menjelaskan salah satu media orang untuk terkena sihir adalah melalui makanan atau minuman.

BACA JUGA:Bacalah Ayat ini Kata Syekh Ali Jaber Bisa Menangkal Sihir Dukun

Oleh karena itu ia berpesan untuk tidak berobat ke dukun. Terlebih lagi jika obat yang diberikan berupa air yang telah dibacakan mantra atau diberi tulisan berupa rajah. Hal tersebut menurut bukan justru akan menyembuhkan justru akan mendia masuknya sihir ke tubuh manusia

"oleh karena itu hati-hati, ada yang pernah berobat, kemudian ada air dikasih mantra-mantra yang tidak jeas maknanya, kemudian kembangan-kembangan atau rajah yang ada tulisan sihirnya," terang Ustadz Muhammad Faizar.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sihir juga bisa dideteksi secara medis dengan beberapa penyakit. Menurutnya, orang yang terkena sihir dengan media makanan salah satu cirinya adalah merasa mulis dan lambungnya sering bergejolak.

BACA JUGA: Sering Mimpi Buruk? Bisa Jadi Terkena Sihir Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Kemudian Kehilangan nafsu makan, bahkan terkadang makan menjadi berlebihan. Tanda lainnya adalah sering muntah ketika bangun tidur.

"Merasa ingin muntah, tapi tida bisa muntah. Merasa lapar meskipun telah makan," tambahnya

Tanda lain seseorang yang terkena sihir melalui makanan adalah, ia tidak bisa memakan makanan tertentu, padahal menurut Ustadz Muhammad Faizar ia sebelumnya sangat suka dengan makanan tersebut.

"kemudian bisa juga melihat hal-hal yang tidak wajar atau melihat dengan jelas sesuatu yang tidak dilihat orang lain," jelasnya.

BACA JUGA:Praktik Sihir Diprediksi Sejak Era Nabi Musa AS

Ciri lainnya adalah merasa takut yang luar biasa ketika sendirian, merasa ada yang selalu mengikutinya. Kemudian tisak suak makan labu, padahal sebelumnya ia sangat suka dengan labu.

"Untuk yang terkena sihir melalui minimuman gelajanya terasa panas di bagian ulu hati hingga jantung," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: