Mahalini Raharja Resmi Dilamar Rizky Febian

Mahalini Raharja Resmi Dilamar Rizky Febian

Acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini ini pun diketahui digelar di Hotel The Langham, Jakarta-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Telah cukup lama menjalin hubungan asmaran, Rizky Febian dan Mahalini Raharja memutuskan untuk lebih serius dalam berhubungan. Pasalnya, keduanya diketahui baru saja melangsungkan acara pertunangan pada Minggu (7/5/2023), kemarin.

Acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini ini pun diketahui digelar di Hotel The Langham, Jakarta secara intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. Momen pertunangan yang dibagikan dalam akun Instagram @thebridestory ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen.

BACA JUGA:Genymede, Bulan Terbesar yang Ada di Jahat Raya!

Pasalnya, seperti yang diketahui Rizky Febian dan Mahalini yang telah berpacaran lebih dari setahun ini memiliki perbedaan keyakinan. Bahkan, banyak pula netizen yang ikut mempertanyakan mengenai hal tersebut melalui kolom komentar.

Acara pertunangan pelantun lagu Satu Tuju ini pun terlihat digelar secara tertutup namun juga mewah. Keduanya bahkan tampak memakai busana senada berwarna hijau dalam momen bahagia tersebut.  Dalam akun media sosialnya,  Rizky Febian secara panjang lebar mengungkapan perasaanya. 

BACA JUGA:3 Shio Ini Sering Kelewatan dan Memancing Emosi Orang Lain

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastiastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya. Ketika saya memantapkan diri saya. Di sini Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar. Intinya, tidak banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah unSatuk menjadi kepribadian yang lebih baik dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini, Terima kasih,” ujarnya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: