KEREN! Mesin Pencari Google Bakal Pakai Suara Manusia

 KEREN! Mesin Pencari Google Bakal Pakai Suara Manusia

Google berencana memasukkan lebih banyak suara manusia ke dalam sistem pencarian-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Google berencana meningkatkan tampilan mesin pencarinya (search engine) agar lebih menarik dan mudah digunakan oleh penggunanya dengan lebih banyak elemen visual, personal, dan manusiawi. Google berencana memasukkan lebih banyak suara manusia ke dalam sistem pencarian.

"Tujuan peningkatan ini untuk lebih melayani generasi muda di seluruh dunia," demikian laporan The Wall Street Journal.

BACA JUGA:Hati-hati! Trojan Baru Kuras Uang Pengguna Aplikasi Edit Foto dan Wallpaper

Selama ini, Google telah menampilkan hasil pencarian dalam format konvensional yang dikenal sebagai "10 blue links". Ke depan Google akan meningkatkan layanan dengan cara lebih inovatif. Google berencana memasukkan lebih banyak suara manusia ke dalam sistem pencarian.

Di konferensi pengembang I/O tahunan mendatang, Google akan meluncurkan fitur-fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan percakapan dengan program kecerdasan buatan yang disebut "Magi".

BACA JUGA:Bos AI Google Pamit Mundur!

Ke depan Google akan meningkatkan layanan dengan cara lebih inovatif. "Google berencana memasukkan lebih banyak suara manusia ke dalam sistem pencarian," demikian laporan itu.

Di konferensi pengembang I/O tahunan mendatang, Google akan meluncurkan fitur-fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan percakapan dengan program kecerdasan buatan yang disebut "Magi". (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: