2 Kali Gagal, Calon Harus Mundur

2 Kali Gagal, Calon Harus Mundur

\"1\"BENGKULU, BE – Ketua Umum DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Dr H Surya Dharma Ali MSi, menegaskan untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang merupakan tugas bersama seluruh kader partai. Untuk itu dalam mengusung Caleg mendatang untuk berhati-hati, karena sangat mempengaruhi perolehan suara.

Diantaranya kader yang sudah pernah mencalonkan diri hingga 2 kali namun selalu gagal, diminta dengan hormat untuk mundur dari sekarang.

Lebih baik memberikan kesempatan bagi kader lainnya agar perolehan suara akan merata dan mendongkarak akumulasi secara nasional. \"Sudah sejak dulu kita selalu gagal memenangkan Pemilu. Saat ini peluang terbesar untuk memenangkannya. Bagi kader yang sudah 2 kali mencalonkan diri terus gagal, sebaiknya instropeksi diri,\" ujar Surya Dharma Ali.

Menteri Agama RI ini juga menegaskan, dengan pengalaman mengalami kegagalan hingga 2 kali tersebut. Calon itu dinilai tidak mampu berpolitik. Terlebih beberapa partai politik yang tidak lolos verifikasi sudah banyak menyatakan diri untuk bergabung. \"Kita (PPP) sudah ada sejak dulu, dan merupakan induk dari partai Islam yang ada saat ini. Mereka juga (parpol tidak lolos verifikasi)  sudah kembali kepada kita sebagai induknya. Itulah kenapa kita mengambil jargon \"Rumah Umat Islam,\" jelasnya.

Tidak hanya itu Surya Dharma Ali menergetkan partai yang dinahkodainya bisa memenangkan suara di “Bumi Raflesia” ini. Sementara itu, Ketua DPW PPP Bengkulu, Diah Nuryanti SH MH, menegaskantelah menargetkan setiap Dapil 1 orang untuk DPRD Provinsi. \"Itu sudah kita targetkan, dan untuk Kabupaten/Kota harus ada keterwakilan.Kita masih terus koordinasikan kepada seluruh kader,\" ucap Diah optimis. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: