Ini Dia Jenis Studio XXI yang Perlu Diketahui Para Pecinta Film

 Ini Dia Jenis Studio XXI yang Perlu Diketahui Para Pecinta Film

Salah satu jaringan bioskop yang cukup besar di Indonesia dan banyak disukai oleh para pecinta film adalah Cinema XXI-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi para pecinta film, berkunjung ke bioskop akan menjadi suatu kegiatan yang rutin dilakukan setiap kali ada film terbaru yang tayang di layar lebar.

Bagi sebagian orang, menonton film dalam gedung bioskop dengan layar berukuran lebar dan kualitas audio yang mumpuni di dalam ruangan tersebut akan memberikan pengalaman tersendiri yang tidak bisa dirasakan jika menonton film melalui media lain.

Saat ini, di Indonesia ada cukup banyak jaringan bioskop yang tersebar di berbagai kota yang memutar banyak pilihan film yang bisa kamu tonton.

BACA JUGA:Cerita Mistik Sultan HB IX, Bertemu Nyi Roro Kidul

Salah satu jaringan bioskop yang cukup besar di Indonesia dan banyak disukai oleh para pecinta film adalah Cinema XXI. Jika kamu juga merupakan pecinta film yang sering menonton film di bioskop ini, berikut jenis-jenis studio di Cinema XXI yang harus kamu coba.

Sejarah Cinema XXI

Sebelum mengenali tipe-tipe studio yang dimiliki Cinema XXI, mari berkenalan terlebih dahulu dengan jaringan bioskop ini.

Cinema XXI adalah salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Cineplex 21 group milik PT Nusantara Sejahtera Raya. Cineplex 21 group juga merupakan pelopor jaringan Cineplex di Indonesia sejak tahun 1987.

BACA JUGA:Najwa Shihab Adu Akting di Film Layar Lebar

Di tahun 2004, Cineplex 21 group membuka bioskop Cinema XXI pertama kalinya dan berlokasi di Plaza Indonesia Entertainment X’nter. Saat ini, Cinema XXI telah memiliki lebih dari 150 bioskop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan menguasai hampir setengah dari jumlah layar bioskop yang ada di Indonesia.

Film-film yang diputar di Cinema XXI mayoritas merupakan film-film terbaru produksi Hollywood dan juga film-film terbaru dari Indonesia.

Selain menayangkan berbagai judul film, Cinema XXI juga memberikan fasilitas lain dalam gedung bioskopnya, seperti kafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, lounge, fasilitas games, hingga ruang untuk merokok di beberapa gerainya.

BACA JUGA:FTV Anugerah Bumi Rafflesia, Perkenalkan Bengkulu Lewat Film

Jenis-jenis Studio di Cinema XXI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: