Buka Keterisoliran Bengkulu

Buka Keterisoliran Bengkulu

PROVINSI Bengkulu yang memiliki banyak potensi, namun hingga saat ini masih belum bisa digali secara optimal. Terlebih akses transportasi  darat, laut dan udara lengkap tersedia untuk menunjang perekonomian masyarakat melalui jalur perdagangan. Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, Edi Hariyanto SP MM, berniat membuka keterisoliran tersebut jika terpilih sebagai anggota legislatif.

Diungkapkan Pria Kelahiran Lahat 28 Desember 1972 ini, terjun langsung untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan duduk sebagai anggota legislatif bisa berperan langsung melakukan pembuatan Perda yang mendorong perbaikan sarana, dan prasarana. \"Jika semua dikelola dengan baik, iklim investasi juga akan ada perubahan dan mendongkrak perekonomian masyarakat,\" ungkap suami dari Ns Gusnilawati SKep MEpid ini.

Walaupun warga pendatang, tidak menyurutkan Direktur PT Adhi Mitra Trans ini untuk bertarung dalam Pemilu mendatang. Partai Gerindra yang dijadikan kendaraan politiknya, dinilai mempu mengantarkannya menuju DPRD Provinsi dapil Kota Bengkulu. Terlebih pengalamannya menggeluti dunia usaha tersebut menjadikan bekal tersendiri untuk memajukan Bengkulu.

\"Aspirasi masyarakat sudah banyak kita dengar, dan ini akan diusulkan kepada Gubernur untuk dtindak lanjuti. sarana transportasi udara, laut dan darat, harus dikembangkan agar Bengkulu bisa lebih maju,\" tukas pemilik Diva Hotel ini. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: