PT RPP Fokuskan RSH

PT RPP Fokuskan RSH

\"rumah\"BENGKULU, BE- PT Riski Pabittie Putra (RPP) mengutamakan masyarakat menengah ke bawah dalam bisnis pengembangan perumahan. Hal ini ditunjukkannya pada setiap pembangunan perumahan yang selalu membangun Rumah Sederhana Sehat (RSH) atau rumah bersubsidi dari pemerintah.\"Disamping berbisnis kita juga ingin membantu masyarakat yang belum memiliki rumah,\" terang Wakil Direktur PT Riski Pabittie Putra, Mahmud kemarin.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Salah satunya dengan memberikan kemudahan untuk memiliki rumah. Saat ini dalam menentukan pembeli perumahannya benar-benar dipilih sesuai dengan kriteria yang ditetapkan pemerintah untuk memiliki RSH.\"Sebelum diseleksi BTN, kami menyeleksi duluan. Bagi mereka yang sudah memiliki rumah, mobil atau gaji diatas 3 juta maka kami akan tolak,\" tambah Mahfud.

Kemudahan lain yang diberikan PT Riski Pabittie Putra adalah uang muka yang dibawah perumahan RSH lainnya yaitu hanya Rp 18 juta. Saat ini perusahaan yang dulunya bernama PT Areka Toziindoza Estate sedang mengembangkan perumahan Batara Areka Regency 2 yang terletak di Jalan Samsul Bahrun Bentiring.

Dalam waktu dekat ini akan kembali mengembangkan perumahan RSH di daerah Korpri Bentiring Bengkulu dengan luas 1,5 Hektar dan mampu membangun 70 unit perumahan. \"Kita akan terus konsisten membangun perumahan RSH untuk masyarakat menengah ke bawah,\" pungkas Mahfud.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: