Weton Ini Dikenal Galak dan Ganas Saat Jadi Ibu

Weton Ini Dikenal Galak dan Ganas Saat Jadi Ibu

Ada beberapa weton yang dikenal lebih galak saat jadi ibu menurut Primbon Jawa-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton ini dikenal Galak dan Ganas saat jadi Ibu, hati-hati the power of emak-emak yang lebih seram dibanding film horror. Kalian yang cewek maupun cowok pasti sering dimarahi oleh ibu kalian kan ? Apalagi kalau ngeliatnya sambil emosi dan mata melotot, dijamin bikin bulu kuduk berdiri.

Meskipun begitu, sebaiknya kalian harus tetap sabar dan jangan sampai menyakiti perasaan ibu yang sedang menasehati kalian. Mereka melakukan itu demi kebaikan kalian sendiri kok.

BACA JUGA:Neptu Weton Sama, Apakah Ganjar Pranowo Bernasib Sama dengan Jokowi?

Buat kalian yang terutama para cewek-cewek yang nantinya bakalan jadi ibu di masa depan, ternyata ada beberapa weton yang dikenal lebih galak saat jadi ibu menurut Primbon Jawa.

Weton dibuat berdasarkan hari lahir masing-masing orang pada kalender Jawa. Primbon Jawa merupakan warisan leluhur Jawa yang dapat meramalkan jodoh, nasib, peruntungan, bahkan karakter seseorang.

Penasaran weton apa saja itu? Kali ini akan diulas mengenai weton - weton yang diramalkan akan bersikap galak dan ganas saat jadi ibu :

BACA JUGA:Ajian Waringan Sungsang , Diciptakan Sunan Kalijaga untuk Kalahkan Ilmu Santet!

1.Minggu Pahing 

Weton Minggu Pahing merupakan Weton yang terganas dan mudah tersulut emosi pada anak dan suaminya. Oleh karena itu, jangan coba-coba memancing perkara seorang Ibu dengan Weton ini. Meskipun begitu, weton Minggu Pahing diramalkan bisa jadi keberuntungan untuk keluarga tersebut.

Weton Minggu Pahing juga dikenal tidak banyak bicara, tapi sekali emosi maka kata-kata yang keluar dari mulutnya bisa menyayat hati.

2. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon berarti weton yang Galak dan Cerewet ketika jadi ibu karena ia dikenal dengan sifatnya yang keras, tegas, dan bermental tangguh. Meskipun terlihat galak, orang Sabtu Pon ini pintar cari duit, pekerja keras, dan pemberani.

3. Senin Legi

Weton Senin Legi dikenal Galak tapi bisa menjadi sumber rezeki bagi keluarganya dan pintar mencari Uang. Kebutuhan keluarga pasti akan tercukupi dengan kehadiran weton Senin Legi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: