Ajian Pancasona, Ilmu Hitam yang Bikin Pemiliknya Tak Bisa Mati!

 Ajian Pancasona, Ilmu Hitam yang Bikin Pemiliknya Tak Bisa Mati!

Ajian pancasona dikatakan sebagai salah satu ilmu hitam, cara mendapatkanya adalah perjanjian dengan makhluk gaib -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Indonesia sejak dulu sudah mengenal kebudayaan yang menghubungkan antara ritual, ilmu, dan kebatinan. Salah satu yang tersohor adalah ajian Pancasona.

Ajian ini sendiri sudah terkenal sejak jaman kerajaan Hindu-Budha dan selalu diwariskan hingga sekarang.Meskipun sangat hebat, ajian ini mempunyai syarat yang berat dan resiko yang besar. Bahkan dikisahkan beberapa pahlawan negara memakai ajian ini untuk berperang melawan penjajah.

Namun Banyak dari mereka tetap mati terbunuh karena dikhianati orang terdekatnya dengan membocorkan ajiannya kepada pihak musuh.

BACA JUGA:Lembu Sekilan, Ajian Kebal Tubuh Andalan Gajahmada dan Joko Tingkir!

Dilansir dari beberapa sumber berikut sedikit penjelasan mengenai ajian pancasona.

Ajian pancasona dikatakan sebagai salah satu ilmu hitam, orang yang memiliki ajian ini biasanya melakukan perjanjian dengan makhluk gaib seperti jin dan sebagainya. Perjajanjian dengan makhluk gaib tersebut tentunya tidaklah gratis,

Orang yang ingin memiliki ajian ini harus menggadaikan sebagian kebahagiannya, seperti tidak bisa menikah, tidak bisa punya keturunan, atau kebahagiaan lainya. Dipercayai oleh masyarkat orang yang memiliki ajian ini akan kebal dari benda-benda tajam dari bahan logam. 

Namun ada juga yang mengatakan bahwa pengguna ajian ini lemah terhadap senjata yang terbuat dari sisa-sisa hewan seperti gading gajah atau taring macan.

Selain tubuh yang kebal, banyak yang percaya pengguna ajian ini punya penglihatan tak terbatas(astral projection). Mereka bisa melihat dengan detail suatu kejadian walau berada di tempat yang berbeda.

BACA JUGA:Praktik Sihir Diprediksi Sejak Era Nabi Musa AS

Hal ini disebabkan mereka punya semacam mata-mata dari para makhluk gaib, hal ini dipercaya dulunya di gunakan untuk mencari tau strategi musuh saat berperang.

Banyak para jawara jaman dahulu dikatakan sebagai pengguna ajian pancasona.Ada yang menggunakannya untuk berperang melawan musuh, namun ada juga yang memakai ajian ini untuk kepentingannya sendiri, seperti merampok hingga menjadi pembunuh bayaran. Masyarakat jaman dulu percaya orang dengan ilmu ini tidak akan bisa mati.

Mereka sering mengajukan syarat ini kepada jin yang bersekutu dengannya karena dianggap akan menyenangkan. Namun justru sebalikya mereka hidup sengsara karena kesepian di tinggal orang - orang terkasihnya. Karena nyawa mereka tidak bisa berpisah dari tubuhnya, sedangkan badan mereka bisa mati selnya.

BACA JUGA:Ini Dia Awalan Nama Jawa Khas Tempo Dulu yang Nyaris Punah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: