Timnas Voli Indonesia Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Singapura

Timnas Voli Indonesia Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Singapura

Perjuangan timnas bola voli putra Indonesia akan berlanjut menghadapi Singapura pada fase Grup A SEA Games 2023-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Mereka menyadari lawan-lawan di penyisihan grup akan sulit, tetapi sejak awal skuad Negeri Singa itu bertekad untuk mengambil pengalaman berharga.

"SEA Games selalu menjadi kompetisi yang dinantikan oleh tim kami. Setiap kompetisi dan persahabatan yang kami ikuti, adalah untuk persiapan SEA," ujar Teddy Teo, kapten timnas voli putra Singapura.

"Tim saya dan saya tahu betapa pentingnya kesempatan untuk mewakili negara di acara dua tahunan ini dan kami akan memberikan yang terbaik dalam semua penampilan kami! "

"Terkait undian kami, kami akan melawan Indonesia (juara bertahan), Kamboja, plus Filipina yang juara 2 SEA Games 2015.

"Secara pribadi, saya ingin mendapatkan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para pemain yang berpartisipasi dalam SEA Games dan belajar sebanyak mungkin dari mereka untuk menjadi pemain voli yang lebih baik," ucap Teo.

Teo berharap sebagai sebagai sebuah tim, Singapura bisa naik podium pada akhir petualangan di Kamboja. "Hal ini seperti target kami di SEA Games mendatang," ucap Teddy Teo.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: