Usai Hantam 2 Unit Motor, Mobil Avanza 'Terbang'

Usai Hantam 2 Unit Motor, Mobil Avanza 'Terbang'

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Irian, Kelurahan Semarang Kota Bengkulu pada Rabu siang (3/5/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Irian, Kelurahan Semarang Kota Bengkulu pada Rabu siang (3/5/2023). 

Bahkan, akibat laka lantas ini, terjadi kemacetan yang cukup panjang di ruas jalan tersebut. 

Buyung warga Jalan Irian mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada satu unit mobil jenis Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BD 1250 EA yang bertabrakan dengan satu unit kendaraan bermotor yang melaju dari arah Kelurahan Bentiring menuju ke Tanjung Agung.

Tepat di depan Traffic Light/ Lampu Merah simpang 3 Jalan Irian tersebut, kecelakaan pun tak terelakan. Dimana mobil  Avanza menghantam motor Satria FU yang dikendarai oleh dua orang yang saat ini belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Melalui Surat, Pelaku Penembak Kantor MUI Minta Ditembak Mati Kapolda Metro!

Kemudian, mobil juga menghantam motor milik Saipul yang tengah terparkir didepan warung miliknya.

"Dari informasi yang diterima mobil Avanza ini melaju dari arah markas Brimob ke arah Tanjung Agung, kemudian motor dari arah Bentiring melaju ke arah Tanjung Agung," kata Buyung.

Masih kata Buyung, ia pun tak mengetahui secara pasti awal mula kecelakaan tersebut. Namun, dari insiden kondisi mobil ringsek. Begitu pula dengan dua motor yang diduga di hantam oleh mobil Toyota Avanza tersebut.

"Kita kurang tahu apakah menerobos lampu merah atau tidak, tapi untuk satu motornya ini dihantam saat tengah terparkir didepan warung," pungkasnya.

Sementara itu, Satlantas Polresta Bengkulu ketika di konfirmasi membenarkan adanya insiden laka lantas tersebut.

Namun dirinya belum dapat membeberkan insiden laka lantas ini, lantaran masih dalam proses penambangan petugas.

"Ya benar, anggota sudah turun ke lokasi," tutup  AKP Perdhana Mahardika.

Disisi lain, terhadap korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: