Persib Bandung Perpanjang Kontrak 2 Pemain Cianjur

Persib Bandung Perpanjang Kontrak 2 Pemain Cianjur

Pesepak bola Persib Bandung Kakang Rudianto (kanan) berebut bola atas dengan penjaga gawang PSIS Semarang Wahyu Tri (tengah) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat--antara

BENGKULUEKSPRESS.COM - Klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung memperpanjang kontrak dua pemain muda asal Cianjur yaitu Kakang Rudianto dan Robi Darwis hingga 2026 mendatang.

Persib Bandung, dikutip dari laman resmi klub, Selasa memperpanjang kontrak Kakang dan Robi setelah keduanya memiliki kontribusi positif pada skuad asuhan Luis Milla musim lalu.

Kakang yang musim ini akan menjadi tahun keempatnya berseragam Persib Bandung di setiap tahunnya menunjukkan perkembangan sehingga manajemen memperpanjang kontrak pemain muda tersebut.

Kembali mendapatkan kepercayaan membela Persib Bandung, Kakang mengatakan dirinya siap untuk memberikan kontribusi terbaik untuk skuad Maung Bandung ke depannya.

BACA JUGA:Persib Bandung Perpanjang Kontrak Beckham

BACA JUGA:Presiden Al Nassr Serang Cristiano Ronaldo, Sebut Ronaldo Sama dengan Kebab

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib itu akan mencoba menjalankan instruksi pelatih dengan baik dalam latihan maupun ketika bertanding.

"Saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih kalau kita mau dipasang. saya mau dan siap main di posisi manapun, saya siap untuk bermain," ungkap Kakang.

Senada dengan Kakang, Robi mengatakan dirinya memiliki ambisi besar setelah kini memasuki musim keduanya bersama Persib Bandung.

Pemain kelahiran 2 Agustus 2003 itu menambahkan, dirinya enggan berpuas diri dengan pencapaian sejauh ini karena perjalanannya masih panjang serta ada harapannya yang belum terwujud.

BACA JUGA:Ramalan Peruntungan Shio Hari Ini Selasa 2 Mei 2023

"Tentu saja, saya harus kerja keras lagi. Saya akan berusaha berkontribusi lebih. Apalagi saya punya harapan bisa berprestasi bersama tim. Itu yang ingin saya capai untuk membalas kepercayaan ini (perpanjangan kontrak)," terang Robi.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Menurut Alquran, Apa Saja?

Diketahui pada musim lalu, Kakang mampu menorehkan 11 pertandingan dan 702 menit bermain, sedangkan Robi mencatatkan 17 penampilan dengan 1001 menit bermain serta menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara