Viral Video Burung Gagak Merobek Bendera Israel, Pertanda Apa?

Viral Video Burung Gagak Merobek Bendera Israel, Pertanda Apa?

potongan video viral gagak merobek bendera israel--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Video viral tentang burung gagak hitam yang merobek bendera Israel dan membuangnya ke tanah beredar di Twitter. Video tersebut dicuitkan oleh Quds News Network, akun yang memberitakan tentang Palestina. “Beredar video seekor gagak yang melepas bendera Israel dan membuangnya ke tanah,” cuit akun tersebut.

Sayangnya, tidak ada informasi lain terkait dimana lokasi video tersebut ataupun konteks lainnya. Video tersebut juga viral di media sosial lainnya seperti Instagram, dan juga memicu banyak komentar dari warganet yang menganggap bahwa burung gagak tersebut menjadi simbol perjuangan dari Palestina.

BACA JUGA:Sudah Lama Menikah Belum Punya Keturunan, Kata Syekh Ali Jaber Amalkan 2 Doa ini

Meski demikian, ada yang mengingatkan bahwa jangan mudah percaya dengan video yang tidak jelas sumbernya. “Video seperti ini bisa dibuat dengan AI. Saya sendiri menganggap video ini nyata, tapi tidak percaya 100 persen,” ujar Imran Azam, salah satu pengguna Twitter.

Namun, belum diketahui di mana dan kapan video tersebut diambil.

Namun yang pasti video tersebut tengah viral saat ini dan menjadi perbincangan netizen.

Warganet yang melihat pun sangat terkejut sekaligus takjub dengan kejadian tersebut. Akun mbgya mengatakan bahwa ini tidak ada yang kebetulan di dunia.

BACA JUGA:Gampang Bersyukur! 5 Shio Ini Rezekinya Ngalir Terus

“Semua atas kehendak Allah,” ucap akun media sosialnya.

“Israel Laknatullah memang tak pantas berkibar di bumi Palestina,” ungkap netizen bernama Azis Al Azis di akun Instagram resminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: