Kamu Pilih Instagram Atau Twitter?

Kamu Pilih Instagram Atau Twitter?

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua aplikasi media sosial yang populer Instagram dan Twitter sedang ramai diperbincangkan di kanal Twitter. Instagram vs Twitter jadi trending topic, sejauh ini pada saat artikel ini ditulis sudah ada warganet yang men-tweet sebanyak 1.443 pembahasan.

Bukan masalah yang bagaimana, Instagram vs Twitter ini ramai dibahas karena setiap orang pasti menggunakan berbagai macam media sosial terutama Twitter dan Instagram. 

Setiap pengguna tersebut memiliki perbedaan di masing-masing akun media sosial tersebut. Ada yang lebih aktif di twitter atau sebaliknya.

Ada juga yang di twitter hanya untuk melihat update atau pembahasan terbaru, namun di Instagram hanya dimanfaatkan untuk melihat konten-konten yang berbeda.

BACA JUGA:Aplikasi Signal Bisa Bantu Kamu Bayar Pajak Kendaraan Lewat Smartphone, Begini Caranya

Lebih tepatnya memang memperlihatkan pasti ditiap akun media sosial akan terlihat adanya perbedaan, salah satu akun ini memposting bahwa adanya perbedaan di akun Instagram dan Twitter nya.

Ada juga yang bilang kalau buka Instagram kalau lagi mood saja.Lain itu juga ada yang malah tidak ingin memperlihatkan kehidupan seharinya, atau lebih kearah privasi untuk akun Instagram nya ketimbang di Twitter.

Memang Instagram dan Twitter itu memiliki banyak perbedaan. Bukan hanya dari segi UI tapi juga dari sisi pengguna bagaimana memanfaatkan nya. Di Twitter itu adalah untuk orang yang senang mencurahkan isi hatinya atau apa yang sedang dirasa, ia bisa menuliskan cerita sesuai apa yang mereka mau. Di Instagram pun bisa juga menuliskan suara isi hatinya, bisa dalam bentuk foto maupun video, atau bisa juga di tulis melalui layanan instastory. 

Tapi sebagian ada yang bilang bahwa jika melihat di Instagram adalah tempat atau kontennya mengandung bahan acuan diri atau malah bikin insecure. Karena konten yang beragam di Instagram jadi dapat merubah pola pengguna dalam melihat isi konten tersebut. Tapi jika melansir Data.ai menerbitkan laporannya bertajuk “State of Mobile 2023” pada bulan Januari, dalam 10 aplikasi Instagram menjadi salah satu yang populer nomor 4, sedangkan Twitter tidak termasuk didalamnya.

BACA JUGA:Segera Rilis! Realme 11 Pro Series Tampil dengan Desain Premium dan Futuristik 

Meskipun begitu dengan berkembangnya zaman apalagi banyak pengguna adalah kalangan gen z, mungkin aplikasi yang banyak mengandung konten visual banyak digemari. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau di Twitter ialah dapat dikatakan sebagai penyebar informasi yang sangat cepat. Diakhir, Ada yang mengerti dengan tweet dari seorang akun di bawah ini ? Jadi kamu lebih kearah menjadi tim yang mana ? Twitter atau Instagram? (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: