Keluarga Tidak Percaya Kasat Narkoba AKBP Buddy Bunuh Diri, Diduga Ada Keterlibatan Mafia Narkoba

Keluarga Tidak Percaya Kasat Narkoba AKBP Buddy Bunuh Diri, Diduga Ada Keterlibatan Mafia Narkoba

ilustrasi pembunuhan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pihak keluarga tidak begitu saja percaya bahwa Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu tewas bunuh diri. Malah pihak keluarga menduga ada keterlibatan mafia narkoba dalam kasus tewasnya 

Menurut paman AKBP Buddy, Cyprus A Tatali, dugaan itu muncul karena keponakannya baru saja dimutasi dari jabatan Kasubbid Paminal Polda Metro Jaya menjadi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.

Ia menduga kematian Buddy berkait dengan tugas barunya untuk menyelidiki kasus narkoba dan berhadapan dengan pengedar hingga bandar.

"Kami menduga karena jabatan baru, mungkin diduga dia mau sidik. Kan Kasat Narkoba, kan di situ berhadapan dengan mafia, pelaku-pelaku mafia," ujar Cyprus dilansir dari Kompas.com, di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

BACA JUGA:Saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Suami Temukan Kertas yang Diduga Paket Narkoba

Dugaan kuat muncul bahwa Buddy tewas dibunuh, kata Cyprus, karena Buddy sempat menerima telepon dari seseorang ketika berada di kantor yang mengharuskannya berangkat ke suatu tempat.

Setelah itu, Buddy ditemukan tak bernyawa di pelintasan rel kereta kawasan Pasar Enjo, Jatinegara.

"Kami memberikan kepercayaan kepada pihak berwajib supaya tuntaskan dulu (penyelidikan), karena apa meninggalnya ini? Karena ada yang menelepon itu, itu yang jadi pertanyaan," ujar Cyprus.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan meninggal dunia di pelintasan rel kereta kawasan Jatinegara.

BACA JUGA:Miris! Warga Bengkulu Ini Gerebek Istri Berduaan dengan Pria Lain, Ternyata Pria Itu Sangat Dikenalnya

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantua Simarmata menyampaikan, Buddy meninggal dunia karena tertabrak kereta yang melintas pada Sabtu (29/4/2023) pagi.

"Iya betul. Almarhum atau korban adalah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, usia 56 tahun," ujar Leonardus, Sabtu (29/4/2023).

Dari lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah identitas, yakni KTP dan juga SIM atas nama Buddy Alfrits Towoliu.

Kini, kasus tewasnya Buddy tengah didalami oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: