Soal Cawapres Ganjar, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Soal Cawapres Ganjar, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Menteri Parekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSRESS.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menjawab dengan santai pertanyaan wartawan terkait dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam pemilu 2024 mendatang.

Bahkan, Mas Menteri sapaan akrabnya ini juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan pada dirinya terkait tawaran sebagai calon wakil presiden (cawapres) RI dari PPP.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat pada pak Ganjar bahwa sudah didukung oleh PPP dan tentunya pimpinan PPP beberapa hari terakhir sudah berembuk untuk  mengambil keputusan ini. Tentunya kita memberikan selamat dan semoga pak Ganjar bisa  mengemban amanah ini dengan baik," kata Sandiaga Salahuddin Uno, Bogor, Kamis (28/4/2023).

BACA JUGA:PDI Perjuangan akan Bertemu PPP Bahas Pemenangan Ganjar

Masih kata Sandiaga, dirinya baru saja mengambil langkah dengan keputusan yang telah dipertimbangkan secara matang. Terlebih, teranyar kabar Sandiaga akan merapat ke PPP dalam pemilu 2024 mendatang.

Namun, hengkangnya Sandiaga dari Partai besutan Prabowo Subianto ini belum resmi dilontarkan oleh Menteri Parekraf RI ini.

"Saya baru saja mengambil langkah keputusan yang telah saya pertimbangkan, langkah yang saya pikirkan masak-masak untuk memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara.  Ini merupakan hasil dari kontemplasi yang saya dengarkan dari banyak masukan masyarakat baik kelompok anak muda, ibu-ibu, dan UMKM yang ingin adanya pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan percepatan pembangunan," sambungnya.

BACA JUGA:Ingin Maju Sebagai Caleg Pemilu 2024? Ini Peraturan Terbaru yang Dikeluarkan KPU

Sementara itu, Sandiaga juga menyampaikan bahwa dirinya telah menyusun langkah-langkah yang akan dilakukan kedepannya untuk kemajuan Indonesia.

"Saya juga akan menyusun langkah-langkah kedepan dan memastikan bahwa apa yang diharapkan masyarakat yaitu lapangan pekerjaan untuk masyarakat luas dan lapangan kerja yang berkualitas untuk anak-anak muda," tutup Sandiaga Salahuddin Uno. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: