Gara-gara Gaji, Messi Bakal Tinggalkan PSG di Akhir Musim Ini!

 Gara-gara Gaji, Messi Bakal Tinggalkan PSG di Akhir Musim Ini!

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mega bintang sepakbola Lionel Messi kemungkinan besar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim, daripada menandatangani kontrak baru, kata seorang sumber yang dekat dengan klub kepada AFP.  Messi memilih meninggalkan klubnya pada musim depan karena dia sensitif mengenai gaji.

"Dinamika telah benar-benar berubah dengan PSG kurang mendorong untuk memperbarui (kontraknya)," kata sumber itu.

Ia menambahkan bahwa belum ada kesepakatan dan jalan keluar bagi PSG untuk memperpanjang kontrak Messi. "Tapi jalan keluar lebih mungkin terjadi," ucap sumber tersebut.

BACA JUGA:Cetak Gol Lawan Arsenal, Haaland Salip Rekor Gol Salah di Liga Inggris

Ada sejumlah faktor yang disebut melatarbelakangi PSG sulit mempertahankan sang megabintang. Pertama, klub asal Liga Prancis tersebut belum juga mampu memperbaiki prestasi.
Selama dua musim membela klub tersebut, Lionel Messi terus tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, kelakuan suporter klub juga terhitung tidak ramah terhadap sang pemain. Messi kerap kali menjadi sasaran kemarahan penggemar saat tim mengalami hasil minor.

Messi yang akan berusia 36 tahun pada Juni mendatang bergabung dengan PSG pada 2021 silam dengan kontrak dua tahun atau akan berakhir pada akhir musim ini. Messi telah mencetak 29 gol dan mencatatkan 32 assist dalam 67 penampilan untuk PSG di semua kompetisi.

BACA JUGA:Xavi : Tidak Mudah Memenangkan Gelar Juara LaLiga

Jika Messi pergi dari PSG, Barcelona dikabarkan siap membuka pintu lebar-lebar untuk mempersilahkan La Pulga kembali ke klub Catalunya.

Barcelona secara terbuka merayu Messi, berharap bisa membujuk pemain Argentina itu untuk kembali ke Camp Nou dua tahun setelah dia meninggalkan klub tempat dia memenangkan empat gelar Liga Champions.

"Saya akan senang jika dia kembali," kata Wakil Presiden Barcelona Rafael Yuste pekan lalu ketika dia mengakui telah melakukan kontak dengan Messi.

BACA JUGA:Segera Rilis! Realme 11 Pro Series Tampil dengan Desain Premium dan Futuristik

Dia juga dikaitkan dengan kemungkinan pindah Messi ke Major League Soccer di mana Inter Miami dikatakan tertarik untuk mengontraknya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: