Polres Jeneponto Diserang Ratusan Orang, Satu Polisi Tertembak!

Polres Jeneponto Diserang Ratusan Orang, Satu Polisi Tertembak!

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan, diserang ratusan orang tak dikenal (OKT) pada Kamis (27/4) dini hari, tepatnya pukul 01.45 WITA. Dalam video yang beredar, tampak sejumlah orang menyerang Polres Jeneponto. 

Kondisi Mapolres sendiri tampak gelap. OTK itu juga berteriak dari luar Polres. "Kita ditembak ditembak," teriak seorang anggota polisi dalam video tersebut.

BACA JUGA:Horee! Setelah Lebaran Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 Cair Lagi, Cek Segera di sini

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana, membenarkan insiden itu. Dia mengatakan, ada sejumlah fasilitas yang rusak.  "Benar, tadi pukul 01.00 dini hari Mapolres diserang OTK," katanya. 

Seorang personel polisi, Bripka Musmuliadi harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena tembakan dari pelaku yang mengenai perut korban. Pihak kepolisian yang dikonfirmasi Kompas.com terkait dengan peristiwa ini hanya membenarkan peristiwa penyerangan ini dan masih melakukan penyelidikan "Benar ada kejadian tersebut serta ada 1 anggota tertembak di bagian perut sudah dibawa ke RS, dan sementara kami dalami motif dan pelaku penyerangan,"
papar Komang.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG 27 April 2023: Langit Berawan hingga Cerah Berawan, Ini Daftar Wilayahnya

Dalam video yang beredar, kaca di bagian depan ruang Bid Propam rusak. Batu-batu tampak berserakan di dalam ruangan tersebut.Di dalam masjid polres, pecahan kaca pun berserakan.
"Iya, OTK (Orang Tak Dikenal) melempari masjid dan ruang Bid Propam," jelas Kombes Komang Suartana. Komang menyebut ada sejumlah fasilitas lain yang turut dirusak namun ia belum menjelaskannya. Hingga saat ini polisi belum mengetahui pasti siapa pelaku penyerangan tersebut.  (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: