Viral! Bocah Madura Dapat Warisan Rp30 Miliar dari Pengusaha Arab

Viral! Bocah Madura Dapat Warisan Rp30 Miliar dari Pengusaha Arab

bocah madura yang dapat warisan miliaran--

BENGKULUEKSPRESS.COMViral seorang bocah asal Madura Indonesia hidup bergelimang harta di Jeddah, Arab Saudi. Bocah bernama Farid ini tinggal bersama sang ibu yang menikah di Arab Saudi. Tidak main-main, Farid tinggal di rumah yang sangat besar ditaksir lebih dari Rp30 miliar. Sehari-hari dia mengendarai mobil mewah.  

Enam mobil terlihat terparkir di pinggir jalan depan rumah. Belum lagi mobil Mercedes-Benz, Ferrari dan Lamborghini yang dikabar disimpan di garasi.

Kisah Farid itu menjadi viral setelah diunggah oleh kanal YouTube Faiz Slamet pada 31 Januari 2021. Rupanya ayah Farid merupakan seorang pengusaha di Arab Saudi dan kini, keluarga anak itu tinggal di sebuah apartemen di Jeddah, Arab Saudi.

Bahkan, Farid dikabarkan memiliki kekayaan dengan nominal fantastis yakni Rp30,7 miliar dan sudah memiliki apartemen pribadi.

BACA JUGA:GEGER! Arab Saudi Siapkan Bangunan Baru Mirip Ka'bah! Pertanda Kiamat?

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Hukum Orang Tua Memakai Uang THR Anak Menurut Buya Yahya

"Karena saya tidak mengajarkan dia seperti itu (meminta barang mewah). Ya jadi standar saja, dia dididik dengan hidup sederhana. Karena kan masa depannya dia masih panjang," kata sang ibu, dikutip Sabtu (22/4/2023)

Meskipun telah menjadi seorang anak yang sudah bisa membeli banyak barang dengan uang berlimpah, namun sang ibu mengajarkan Farid untuk menjadi sosok pribadi yang sederhana dan rendah hati.

Dikatahui, ayah Farid merupakan seorang pengusaha. Harta berlimpah didapat Farid dari sang ayah. Farid sendiri merupakan anak keturunan Madura, Jawa Timur.

Meski memiliki berbagai macam mobil mewah, seperti Lexus, Ferrari, Lamborghini dan Mercedes-Benz, Farid belum bisa menggunakan mobil tersebut karena masih di bawah umur.

BACA JUGA:Pemerintah Imbau Tunda Balik Mudik, PNS Boleh Tambah Cuti

BACA JUGA:Waspada Daerah ini Terkena Cuaca Panas Ekstrem, Cek Data Suhu BMKG 22-23 April

Sehari-hari Farid diantar sopir menggunakan Lexus. Sopir yang juga orang Indonesia tersebut mengakui mobil mewah disimpan di dalam garasi. 

"Ini masih kecil sudah jadi miliarder. Kita lama di sini belum punya apa-apa," kata Faiz Slamet dalam komentar videonya. Farid sendiri belajar di sekolah internasional. Dia pun bisa berbicara dalam beberapa bahasa, yaitu Inggris, Arab dan Indonesia. Farid mengakui teman-temannya banyak yang berasal dari Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: