Utamakan Kedisiplinan

Utamakan Kedisiplinan

Assalmu\'alaikum Wr.Wb, \"KapsekSalam hormat dan sejahtera selalu. Terima kasih atas kesempatan yang yang telah diberikan oleh Bengkulu Ekspress untuk mengisi kolom Sapa Kepala Sekolah edisi hari ini. Saya Hj.Marhamah,S.Pd menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 61 Kota Bengkulu.

Kepemimpinan saya dari bulan januari 2013 sampai sekarang selalu menanamkan kedisiplinan terhadap siswa maupun guru di SDN 61. Kedisiplinan ini baik dari segi pakaian, rambut dan lain sebagainya. SDN 61 selalu melakukan rutinitas sapa pagi yang dilakukan guru dan siswa,dan juga selalu menanamkan kebersihan sekolah, baik kebersihan dalam maupun luar.

Prestasi yang diraih sekolah ini juga sudah cukup banyak, antara lain, juara 1 Atletik Putri tingkat Kota, juara II Voly tingkat kota, juara I Sepak Bola tingkat kota, juara III Cepat Tepat Gugus tingkat kota, juara I Tenis meja tingkat kota, harapan I O2SN tingkat provinsi, juara 1 Favorit kain Batik Basurek tingkat kota, dan masih banyak lagi prestasi yang diraih siswa SDN 61 ini.

Untuk ekstrakurikuler sekolah kami memiliki Bola Voly, Futsal, Pramuka, Kesenian, dan Olahraga Futsal dan Taekwondo). Dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN), guru di sekolah ini telah memberikan jam tambahan terhadap siswa kelas III. Juga telah melalukan pembahasan soal UN tahun lalu. Untuk diketahui saat ini SDN 61 juga sedang mempersiapkan lomba O2SN tingkat kota.(Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: