Partai Nasdem Semakin Kokoh

Partai Nasdem Semakin Kokoh

\"PatriciaRioCapella\"BENGKULU,BE-  Sekjen DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella mengatakan, dalam menghadapi Pemilu 2014 partainya sebagai satu-satunya partai baru yang lolos verifikasi faktual dan bisa ikut pemilu, tentunya hal tersebut akan menimbulkan tantangan yang sangat berat. Hal ini disampaikannya pada acara Muswil dalam rangka konsolidasi dan kesiapan Rekruitmen Caleg 2014 Partai Nasdem di Hotel Santika, Senin (11/3).

Menurut Rio tantangan yang berat tersebut harus dihadapai apalagi 9 parpol lain yang telah lama ada di tengah masyarakat, bukan merupakan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Belum lagi baru-baru ini Partai Nasdem sempat digetarkan oleh beberapa orang kader baik ditingkat pusat hingga ke daerah, menyatakan mengundurkan diri dari Nasdem dan bergabung ke partai lain.

Namun, persoalan tersebut tidak membuat surut kader Partai Nasdem rapuh. \"Untuk mewujudkan cita-cita perubahan negeri ini kedepan. Dibawa komando Bung Surya Paloh, Partai Nasdem semakin kokoh,\" ujar Rio Capella.

Ia memaklumi adanya perbedaan pandangan dalam berpolitik merupakan hal yang sah-sah saja terjadi. Sebab jika tidak demikian, maka tidak akan diketahui kekuatan yang sesungguhnya dari sebuah organisasi. Untuk itu, dikatakan Rio Capella, Partai Nasdem akan menjadi partai alternatif bagi masyarakat, dalam menentukan sikap politiknya pada Pemilu 2014 mendatang.

Ia juga telah memprediksi hingga menjelang pelaksanaan Pemilu 2014, Partai Nasdem masih dan akan terus diterpa isu miring, namun perkembangan partai yang dikomandoi Surya Paloh ini hingga kini terus menunjukan eksistensinya di masyarakat.

Bahkan Rio Capella mengklaim saat ini jumlah keanggotaan Partai Nasdem di seluruh Indonesia telah mencapai 6 juta orang dan pada Agustus mendatang, ditargetkan keanggotaan Partai Nasdem bisa mencapai 17 juta orang.

\"Partai Nasdem adalah partai yang terbuka untuk siapapun, kendatipun sekalian berasal dari non kader atau parpol lain serta belum pernah masuk partai sama sekali, asalkan berkeinginan untuk membesarkan Partai dan melalui tahapan seleksi yang ditetapkan akan diterima Partai Nasdem,\" demikian katanya.(100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: