Baku Tembak Densus 88 dengan Terduga Teroris di Lampung, 1 Anggota Terluka

Baku Tembak Densus 88 dengan Terduga Teroris di Lampung, 1 Anggota Terluka

densus 88--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tim Densus 88 Antiteror Polri terlibat kontak tembak dengan kelompok terduga teroris di Lampung dalam upaya penangkapan, Rabu (12/4) malam.

Baku tembak terjadi di dua tempat, yakni kawasan hutan register 22, Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu dan Kampung Sendang Baru, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (12/4) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut dua anggota terduga teroris dikabarkan tewas di lokasi kejadian. Namun satu orang anggota Densus 88 mengalami luka pada bagian paha.

BACA JUGA:Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas

BACA JUGA:Amalan Spesial Agar Dapat Malam Lailatul Qadar Kata Ustadz Adi Hidayat

Sementara satu anggota Tim Densus 88 yang mengalami luka tembak, dievakuasi keluar dari hutan oleh tim gabungan Brimobda Polda Lampung dan Densus 88. Sedangkan jenazah kedua terduga pelaku anggota teroris tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Hingga kini, Tim Densus 88 masih melakukan penyisiran di dua lokasi tersebut, guna mencari keberadaan terduga teroris lainnya.

BACA JUGA:Baku Tembak Densus 88 dengan Terduga Teroris di Lampung dari Kelompok Jamaah Islamiyah

Dilansir berbagai sumber, Kabag Bantuan Operasi Densus 88, Kombes Aswin Siregar membenarkan hal itu.

"Benar, anggota Densus 88 sedang menangani kasus ini dengan intensif, segera kami update," kata Kombes Aswin Siregar.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: