Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas

Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas

densus 88--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Densus 88 Antiteror Mabes Polri dikabarkan terlibat baku tembak dengan kelompok terduga teroris di Lampung. Dalam peristiwa itu, dua anggota terduga teroris tewas.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di dua TKP berbeda pada, Rabu (12/4/2023) pukul 19.30 WIB. Baku tembak ini terjadi di kawasan Hutan Register yang berada di Kabupaten Pringsewu serta Kampung Sendang Baru, Kabupaten Lampung Tengah.

Dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kabag Bantuan Operasi Densus 88, Kombes Pol Aswin Siregar ketika dihubungi membenarkan hal itu.

"Benar, anggota Densus 88 sedang menangani kasus ini dengan intensif. Segera kami update ya," kata dia.

BACA JUGA:BMKG Prakirakan Lebaran Idul Fitri 2023 Jatuh pada 22 April?

Peristiwa itu terjadi di dua TKP berbeda pada Rabu (12/4/2023) pukul 19.30 WIB. Baku tembak ini terjadi di kawasan Hutan Register yang berada di Kabupaten Pringsewu, dan Kampung Sendang Baru, Kabupaten Lampung Tengah.

Dari informasi yang diperoleh, terduga teroris yang tewas berinisial S (50) yang tinggal di kebun Umbul Way Kiri, Kecamatan Banyumas, Pringsewu, wilayah hutan Register 22 Way Waya.

BACA JUGA:Berapa Gaji dan Pendapatan Kades? Ini Jumlahnya

Informasi yang diperoleh lagi bukan hanya satu orang yang tewas. Bahkan dikabarkan ada satu lagi terduga teroris yang tewas dan masih dievakuasi via Margosari, Pringsewu.

Dikabarkan bahwa saat ini jenazah keduanya telah berada di RS Bhayangkara Polda Lampung.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: