Honda Luncurkan Bebek Sporty RSX 150, Diklaim Lebih Garang dari Yamaha MX King 150

Honda Luncurkan Bebek Sporty RSX 150, Diklaim Lebih Garang dari Yamaha MX King 150

Honda Luncurkan Bebek Sporty RSX 150-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Honda sebagai produsen motor ternama asal Jepang, telah meluncurkan motor terbarunya yaitu Honda RSX 150.

Motor ini hadir sebagai penantang Yamaha MX King 150 di segmen motor bebek Sporty. Diklaim memiliki desain yang lebih garang daripada Yamaha MX King 150, Honda RSX 150 memang memiliki tampilan yang cukup memukau.

Honda RSX 150 memiliki desain fairing depan yang tegas dengan headlamp menggunakan desain dual headlamp yang menggunakan sistem pencahayaan full LED dengan Sen yang terpisah ala motor sport.

Selain itu, desain full cover ala-ala motor underbone pada bagian depan motor ini juga mirip dengan Honda Vario.

Namun pada bagian panel instrumen, Honda RSX 150 menggunakan panel full digital yang mirip dengan CBR150R.

Bagian belakangnya memiliki desain Dell yang meruncing dan sen belakang yang terpisah, memberikan kesan Sporty yang lebih terlihat.

Pada bagian suspensi depan, motor ini menggunakan teleskopik dan velg 17 inci dengan ban 90/80 serta pengereman cakram tunggal pada bagian depan.

Sedangkan pada bagian belakang, menggunakan suspensi middle monoshock dan velg 17 inci dengan bahan 120/70 serta pengereman belakang cakram.

Dikutip dari Kanal YouTube Mahendra Bigbike, dengan dibekali mesin berkapasitas 150 cc, Honda RSX 150 memiliki tenaga maksimal sebesar 15,8 HD pada 9000 RPM dan versi 13,6 nm pada putaran 7000 rpm dengan kapasitas tangki empat setengah liter.

Honda RSX 150 hadir dalam 3 varian warna menarik, yakni hijau, biru, dan merah.

Kabarnya, motor ini sendiri sudah hadir di beberapa negara seperti Malaysia dan Vietnam dengan harga sekitar 20 jutaan. 

Di Malaysia dan di Vietnam, motor ini hadir dengan nama Winner X yang dibanderol dengan harga serupa.

Dengan tampilan yang menarik dan spesifikasi yang cukup menggoda, Honda RSX 150 tentunya akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor bebek Sporty yang ingin mencoba motor dengan desain yang lebih garang dari Yamaha MX King 150.

Bagi para penggemar motor di Indonesia, kabar mengenai kemungkinan kehadiran motor ini di pasar Indonesia tentu saja menjadi kabar yang dinanti-nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: