Pisah Sambut Kepala FIF Group Cabang Bengkulu; Yugo Terkesan dengan Tim Bengkulu, Distri Siap Jalankan Proker

Pisah Sambut Kepala FIF Group Cabang Bengkulu; Yugo Terkesan dengan Tim Bengkulu, Distri Siap  Jalankan Proker

Serah Terima Jabatan Branch Manager FIF Group Cabang Bengkulu, Yugo Lesmono di gantikan oleh Distri Winarko, di Palm Ola Resto, SeninĀ (10-04-2023)-(foto: dian/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - PT. Federal Internasional Finance (FIF) Cabang Bengkulu menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Cabang Bengkulu bertempat di Palm Ola Resto, Senin (10/4/2023).

FIF Cabang Bengkulu sebelumnya dijabat oleh Yugo Lesmono yang saat ini sudah dipindah tugaskan ke Palembang, sehingga untuk saat ini FIF Cabang Bengkulu dipimpin oleh Distri Winarko yang sebelumnya menjabat di FIF Samarinda.

Acara pisah sambut juga dihadiri oleh seluruh Kepala Pos FIF di Kabupaten-kabupaten di Provinsi Bengkulu, Mitra FIF, Staf dan karyawan FIF, turut hadir juga Direktur Utama BEMG, Sukatno, serta tamu undangan lainnya.

Acara berjalan cukup santai diisi dengan sambutan dari mantan Kepala Cabang FIF, Yugo Lesmono serta dilanjutkan dengan perkenalan dengan Kepala Cabang FIF yang baru, Distri Winarko serta sambutan dari Dirut BEMG, Sukatno dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang di isi oleh Ustd. Mauhammad Fadli sembari menunggu waktu berbuka puasa.

"Kesan di Bengkulu sangat luar biasa sekali terutama kepada teman-teman dan team yang ada di FIF Cabang Bengkulu, harapanya banyak hal kita perbuat terus diperbaiki, ditingkatkan nanti bersama pak Distri Winarko. Semoga kedepan bersama pak Distri Winarko FIF Bengkulu bisa semakin berkembang dari sekarang dan yang paling penting bisa mewujudkan visi misi FIF Group adalah salah satunya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, jadi harapanya FIF Bengkulu akan memberikan kontribusi positif baik dari sisi sosial maupun dari sisi perekonomian Provinsi Bengkulu," ucap Yugo Lesmono.

BACA JUGA:CEO FIFGROUP Raih Penghargaan The Most Inspiring CEO dari iCIO Community

Sementara itu, Kepala Cabang FIF Bengkulu yang baru, Distri Winarko mengatakan, bahwa Bengkulu secara potensi sudah ada dan bagus hanya saja dikarenakan pandemi membuat semua lini perusahaan-perusahaan mengalami pergerakan yang lambat.

"Semoga setelah pandemi ini lebih bagus lagi karena secara kondisi perusahaan sebenarnya sudah relatif lebih bagus," katanya.

Distri juga menargetkan kedepan akan menjalankan program-program yang telah ia jalankan di tempat sebelumnya yaitu di Samarinda. "Kalau di Samarinda kita sudah punya desa binaan Astra bekerjasama dengan Kementerian Desa bisa ekspor sampai ke Cina, Hongkong dari mitra binaan kita, maka di sini harapanya kita akan lihat potensinya seperti apa dan pasarnya seperti apa, sehingga apa yang bisa saya jalankan di kota sebelumnya juga bisa kita terapkan di Bengkulu," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama diacara pisah sambut Kepala Cabang FIF Bengkulu, Dirut BEMG, Sukatno memberikan tanggapan bahwa FIF sangat luar biasa, itu bisa dilihat ukur dari kebangkitan ekonomi di Bengkulu.

"Ketika kita melihat penjualan sepeda motor itu sangat luar biasa, inilah sebenarnya kalau sebagian orang mengatakan bahwa itu krisis namun sebenarnya tidak, ukuranya yaitu penjualan sepeda motor kemudian juga FIF Group ada leasing yang lain dan penjualan mobil juga luar biasa, ini memgindikasikan bahwa ekonomi Bengkulu luar biasa, harapanya kedepan penjualannya juga semakin meningkat dan ekonomi di Bengkulu akan semakin tumbuh," sampainya.

Beliau juga berharap dengan adanya pisah sambut Kepala Cabang FIF Bengkulu akan terus terjalin hubungan yang baik. "Pindah tugas itu udah hal yang biasa, selama ini kita awak media telah manjalin hubungan yang baik dengan pak Yugo bukan lagi seperti mitra namun sudah seperti keluarga, dan mudah-mudahan nanti dengan pak Distri hubungan media dengan FIF akan lebih baik lagi kedepanya," pungkasnya. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: