Ini Dia Trend Model Baju Lebaran 2023 Untuk Tampil Simple dan Elegan!

Ini Dia Trend Model Baju Lebaran 2023 Untuk Tampil Simple dan Elegan!

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memasuki datangnya hari raya Idul Fitri, adalah momen yang dinantikan oleh umat muslim. Pasalnya setelah menjalani ibadah puasa, akan disambut dengan hari kemenangan. Ada hal yang tak kalah penting saat menyambut datangnya lebaran. Yakni mempersiapkan baju lebaran yang keren dan kece, khususnya untuk kaum wanita.

Tentunya yang dipersiapkan tak hanya makanan saja, tapi juga baju Lebaran 2023. Apabila Anda ingin tampil simple dan elegan di Hari Raya Idul Fitri nanti, maka pastikan pakai busana sesuai trend baju Lebaran 2023.

Menentukan warna dan model yang tepat dan sesuai trend sangat penting. Pasalnya, tren baju lebaran di setiap tahunnya memang selalu berganti-ganti. Bukan hanya model atau style saja yang berganti, namun warna pun juga demikian. Yuk, langsung simak tren baju lebaran 2023 dari segi warna dan model dress untuk tampil simple dan elegan saat lebaran.

1. Dress Dengan Lengan Puff

Dress dengan lengan puff dan motif yang cantik. Lengan puff sendiri ialah lengan mengembang yang ada pada setiap model baju. Dress sangat cocok dipadu padankan dengan sling bag dan sepati oxford, karena akan memberikan kesan anggun dan modis.

2. Gamis Brokat

Model busana muslim yang akan menjadi tren baju lebaran 2023 terbaru salah satunya adalah gamis brokat. Gamis ini dilapisi dengan kain brokat berpayet yang mewah. Kebanyakkan modelnya dipadukan dengan aksen jahitan serut di beberapa bagian, seperti pinggang dan lengan. Bahannya tidak menerawang karena berlapis-lapis. Meskipun terkesan tebal, namun gamis brokat terasa adem nyaman saat dikenakan. Menariknya, model gamis ini dapat memberikan penampilan yang elegan dan megah.

3. Tile outwear

Siapa bilang baju Lebaran harus berwarna putih? Kamu boleh banget mengenakan warna-warna cerah seperti pink. Supaya Tidak terlalu mencolok, cukup pakai outwear pink dengan detail brokat tile. Untuk menyeimbangkan penampilan, gunakan dress polos berbahan satin sebagai inner. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: