Polsek Napal Putih Razia Balap Liar dan Knalpot Brong

Polsek Napal Putih Razia Balap Liar dan Knalpot Brong

Pelaksanaan razia balap liar dan knalpot brong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno SH, Minggu sore pukul 17.30 Wib, (9/4/23).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polsek Napal Putih, Polres Bengkulu Utara (BU) menggencarkan razia kendaraan yang memakai asesoris tidak standar, seperti knalpot brong serta balap liar di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

Tindakan ini sebagai upaya untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Napal Putih, Itu Sugeng Prayitno SH, mengatakan, razia yang dilakukannya tersebut, sebagai upaya menciptakan suasana yang lebih kondusif di masyarakat.

"Ya, untuk sore hari tadi, kami melakukan razia diwilayah Desa Pondok Bakil Kecamata Ulok Kupai, terdapat 4 kendaraan yang kedapatan melakukan aksi balap liar dan menggunakan knalpot Brong," ujar Kapolsek, Minggu (9/4/23).

Ditambahkannya, razia ini terus akan dilakukan oleh pihaknya selama bulan suci ramadhan pada waktu tertentu. Sehingga diharapkan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di bulan suci Ramadhan akan semakin lebih baik dan kondusif serta dapat mengurangi aksi balapan liar yang dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengendara, maupun pengguna jalan raya lainnya.

'Kita berharap melalui penertiban ini, situasi di masyarakat lebih nyaman dari gangguan saat beribadah di Ramadan,"c ungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: