Pi Network Rilis FAQ Penting KYC untuk Pionir

Pi Network Rilis FAQ Penting KYC untuk Pionir

Ilustrasi gambar KYC PI Network-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pertanyaan Yang sering diajukan tentang Solusi Know Your Customer (KYC) Pi Network adalah prasyarat penting untuk peluncuran mainnet terbuka. Perangkat lunak ini diperkenalkan untuk memverifikasi jutaan Pionir dan memasukkannya ke ekosistem mainnet.

Namun, banyak pengguna mempertanyakan tindakan protokol dalam memastikan bahwa solusi tersedia untuk semua Pionir di ruang crypto. Alasannya, slot KYC tidak tersedia untuk sebagian besar pengguna, sedangkan proses verifikasi lambat untuk beberapa yang telah mendaftar. Untuk mengatasi masalah aplikasi KYC, tim inti Pi membagikan pembaruan penting pada 7 April melalui blog resminya.

Blog tersebut berisi Frequently Asked Questions (FAQ) tentang proses KYC bagi pengguna yang bingung, termasuk Pelopor yang tidak tahu bagaimana memulai prosesnya. Publikasi tersebut berisi 11 FAQ yang cukup menjawab masalah proses aplikasi KYC.

Topik lain seperti KYC Tentative Approval juga dijelaskan oleh tim inti. Pelopor yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses KYC harus mengunjungi blog protokol DI SINI.

Sementara blog menjawab keraguan dan pertanyaan Perintis, tim Pi juga berusaha memastikan proses verifikasi berjalan lancar. Menurut platform media terkemuka di blockchain penambangan terdesentralisasi, tim telah membuat solusi KYC di berbagai wilayah untuk mempercepat prosesnya.

Sementara itu, Anda juga bisa Baca panduan KYC di BSC News untuk memulai perjalanan verifikasi Anda tanpa jeda. Kami juga memiliki artikel yang menguraikan kesalahan umum pengguna selama proses KYC.

Apa itu Pi Network:

Pi Network adalah cryptocurrency baru dan platform pengembang yang memungkinkan pengguna seluler untuk menambang koin Pi tanpa menguras baterai. Blockchain Pi mengamankan transaksi ekonomi melalui sistem meritokrasi seluler dan pengalaman Web 3.0 lengkap di mana pengembang komunitas dapat membangun aplikasi terdesentralisasi (Dapps) untuk jutaan pengguna. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: