Ini Dia Black Card, Kartu Kreditnya Para Sultan, Limitnya Bikin Melongo

Ini Dia Black Card, Kartu Kreditnya Para Sultan, Limitnya Bikin Melongo

artis nagita slavina menggunakan kartu kredit black card--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernah dengar soal Black Card? Sesuai namanya, kartu ini memang memiliki warna hitam. Namun, terlepas dari warna hitam tersebut, rupanya kartu ini merupakan kartu yang istimewa.

Black Card merupakan salah satu jenis kartu kredit yang hanya dimiliki oleh kalangan atas. Artinya, tidak sembarang orang dapat memiliki kartu ini. 

Faktanya, kartu ini biasanya dibuat dengan bahan dari titanium dilengkapi desain yang mewah dan elegan. 

Pada awalnya, Black Card dirilis pada tahun 1999 oleh American Express Bank (Amex). 

Sejak itu, kartu ini banyak digunakan orang-orang kaya di dunia dari berbagai profesi, mulai dari pengusaha hingga selebriti. Bahkan, kartu ini sering dikatakan sebagai kartu sultan.

Meski tidak dapat menyaingi eksklusivitas dari Black Card Amex sebagai yang pertama kali merilis Black Card, akhir-akhir ini banyak bank juga mengeluarkan 'Black Card' versi mereka sendiri. 

Meski begitu, pemegang Black Card akan tetap memiliki keuntungan yang mirip. Dapat disimpulkan bahwa Black Card hanya dapat dimiliki oleh orang dengan kalangan tertentu saja. 

BACA JUGA:Cair Langsung! Aplikasi GoNovel Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700.000

BACA JUGA:Social Spy WA Bisa Menyadap WA Tanpa Ketahuan

Kepemilikan Black Card sendiri dapat menjadi kebanggaan khusus. Ditambah, tidak semua kalangan atas dapat memilikinya. 

Hal tersebut rupanya membuat banyak masyarakat menjadi penasaran sekaligus ingin memiliki Black Card dengan menghalalkan segala cara yang rupanya dapat mengerucut kepada pola perilaku tertentu.

 

Cara Mendapatkan Black Card

Pada dasarnya, nasabah yang bisa mendapatkan black card adalah mereka yang diundang secara resmi oleh pihak penerbit kartu ini yakni American Express. American Express akan mengundang pelanggan setia yang telah menghabiskan ratusan ribu dolar Amerika Serikat dalam satu tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: