Ini Dia Rekomendasi Warna Cat Rumah Yang Bagus dan Populer 2023!

Ini Dia Rekomendasi Warna Cat Rumah Yang Bagus dan Populer 2023!

--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Cat tembok merupakan elemen penting di rumah yang dapat memberikan suasana berbeda.Maka dari itu, pilihan warna yang tepat akan membantu kamu mengekspresikan diri sekaligus menonjolkan konsep hunian. Nah, bagi kamu yang ingin mengganti suasana, bisa dengan merubah warna cat rumah yang bagus dan populer tahun 2023 ini.

Pilihan warna dinding ini akan cocok dengan interior maupun eksterior rumah kamu. Dengan pilihan yang cantik, rumah kamu bisa tampil memukau. Cek inspirasinya berikut ini.

1. Warna Cat Depan Rumah yang Elegan

Kombinasi warna cat abu-abu muda dengan warna pastel, seperti blue, pink, peach, lilac, dan lainnya akan memberikan kesan elegan. Termasuk saat kamu memadukan warna abu-abu muda dengan putih seperti gambar di atas. Kombinasi dua warna ini seakan tidak pernah salah karena memiliki sifat fleksibel dan dapat terlihat estetis. Tampilan rumah pun semakin elegan dengan aksesoris pendukung di sekitar rumah, seperti tanaman hias dan lampu taman.

2. Warna Cat Luar Rumah yang Sejuk

Bagi kamu yang ingin membuat warna cat luar rumah yang sejuk, maka warna biru bisa menjadi pilihan menarik. Warna biru identik dengan kesan adem seperti melihat air dan langit yang cerah. Dengan menggunakan pilihan warna biru lembut ini, hunian kamu akan memancarkan suasana sejuk dan memanjakan mata.

3. Kombinasi Warna Cat Rumah yang Bagus

Warna cat yang bagus selanjutnya bisa dengan memadukan pilihan warna merah marun, abu, dan putih seperti gambar di atas. Pemilihan warna merah akan memberikan energi yang kuat dan dapat memotivasi kamu setiap harinya. Warna ini juga dapat memberikan kehangatan dan merupakan simbol kekuatan dari pemilik rumah. Sedangkan warna putih dan abu-abu muda menjadi warna dinding yang netral dan memberikan kesan adem.

4. Cat Rumah yang Bagus untuk Ruang Tamu

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kesan alami di dalam rumah, dapat menggunakan perpaduan warna putih dan hijau. Percantik bagian dalam rumah dengan dekorasi yang menarik dan menunjang konsep hunian. Seperti halnya menambahkan tanaman hias, sofa, hiasan dinding berkonsep serupa, dan lampu gantung yang cantik.

5. Perpaduan Cat Rumah yang Bagus dan Cerah

Pilihan warna dinding luar rumah yang cerah bisa menggunakan paduan warna dengan nada yang sama dan padukan dengan warna netral seperti putih.

6. Teras Rumah Bernuansa Coklat dan Krem

Teras rumah adalah tempat bersantai paling menyenangkan bersama kerabat, teman, dan keluarga. Maka dari itu, lokasi paling krusial ini sebaiknya memberikan kesan yang baik bagi para tamu. Kamu bisa menggunakan pilihan warna yang adem di mata seperti warna coklat, putih, krem, dan warna lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: