PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat Pendaftarannya

PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat Pendaftarannya

aktivitas di salah satu pegadaian di Bengkulu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Pegadaian yang membuka lowongan kerja untuk posisi Specialist IT Governance. Pendaftaran telah dibuka pada hari Selasa 4 April 2023 dan akan ditutup 9 April 2023 mendatang.

Lowongan pekerjaan Pegadaian ini dibuka untuk jurusan teknologi informasi.

PT Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang bergerak di tiga lini bisnis yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.

Dilansir dari situs resmi PT Pegadaian, Rabu 5 April 2023, berikut ini syarat kualifikasinya!

Bagi Anda yang ingin mendaftar berikut syarat pendaftarannya:

  • Lulusan S1 dari Jurusan Teknologi Informasi atau sederajat
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 5 tahun di level Manager atau Junior Manager dalam bidang tata kelola IT.
  • Memiliki kemampuan dalam memahami kebijakan tata kelola perusahaan.
  • Memahami konsep Risk Management.
  • Memahami Control Process Assurance dan proses Audit Manajemen.
  • Memiliki Jiwa Team Work, agile dan memiliki kemampuan koordinasi yang baik kepada Pihak internal dan eksternal.

BACA JUGA:5 Pinjaman KUR Mandiri 2023, Bisa Pinjam hingga Rp 500 Juta

BACA JUGA:Asyik! Dengerin Musik Langsung Cair Dapat Saldo DANA Gratis

Kualifikasi Khusus Lowongan Kerja Pegadaian

  • Membuat petunjuk teknis dan prosedur terkait TI serta monitoring pelaksanaannya sesuai dengan kebijakan dan regulasi Pemerintah.
  • Membuat laporan rutin kepada Manajemen dan stakeholder terkait availability dan kualitas layanan TI berdasarkan laporan unit kerja masing-masing.
  • Membuat dokumentasi kegiatan TI sebagai bagian dari tata kelola TI sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Mengidentifikasi dan menganalisa pengendalian risiko untuk meminimalisir risiko dalam pelaksanaan kegiatan operasional TI.
  • Melaksanakan kegiatan pengawasan Business Continuity Plan (BCP) sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
  • Bertanggung jawab dalam pendampingan audit TI, konfirmasi atas temuan audit dan tindak lanjut hasil temuan audit.

BACA JUGA:Bank BRI Buka Lowongan Kerja sampai 11 April 2023, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Kemampuan Yang Harus Dimiliki untuk Lowongan Kerja Pegadaian

  • Auditing dan Compliance
  • Risk Management
  • Bagi pelamar yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di Kantor Pusat PT Pegadaian, Jakarta Pusat.
  • Lowongan pekerjaan ini hanya diperuntukkan bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi sebagaimana dipersyaratkan.

BACA JUGA:Tampang RX King 2023 Semakin Maskulin dan Sporty! Fiturnya Modern

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme pendaftaran, pelamar dapat mengunjungi situs resmi Pegadaian www.pegadaian.co.id/karir.

Dalam proses rekrutmen ini juga Pegadaian tidak memungut biaya sepeserpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: