Begini Cara Beli Aplikasi & Game di Google Play Menggunakan Gopay!

Begini Cara Beli Aplikasi & Game di Google Play Menggunakan Gopay!

Pembelian aplikasi dan games di HP saat ini dipermudah dengan menggunakan GoPay--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pengguna Android banyak disuguhi aplikasi dan game yang bisa dipakai oleh penggunanya. Namun tidak sedikit aplikasi dan game tersebut harus berbayar untuk menggunakannya.

Bagi kamu yang belum tahu, beberapa waktu lalu Google Play Store di update dan menambahkan Gopay sebagai cara untuk membayar pembelian di Google Play Store.

Sekarang ini kamu tidak lagi perlu mondar-mandir beli voucher ke Indomaret kalau misalnya mau beli aplikasi atau game. Tidak hanya itu,kamu juga tidak perlu lagi menambahkan kartu kredit.

Pembayaran menggunakan Gopay terasa lebih simpel dan mudah karena cara mendapatkan akunnya pun gampang. Hal itu dikarenakan hanya  cukup download aplikasi Gojek dan daftar akun. Maka otomatis kamu sudah mendapatkan sebuah akun Gopay.

Dengan ditambahkannya Gopay sebagai salah satu metode pembayaran ini, diharapkan akan semakin memudahkan para pengguna Android dalam membeli konten digital di Google Play. Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Aplikasi & Game di Google Play Store Menggunakan Gopay

1. Buka aplikasi Google Play Store di HP Android kamu. Kemudian pilih ketuk foto profil kamu dan ketuk menu Payments & subscriptions.

2. Berikutnya ketuk Payment methods.

3. Di menu ini Sobat Androbuntu dapat menambahkan berbagai macam metode pembayaran, mulai dari Gopay, ShopeePay, DANA, DOKU hingga kartu kredit. Pilih Gopay.

4. Kemudian masukkan nomor HP yang terhubung dengan akun Gopay kamu.

5. Kalau sudah, Google Play akan mengirimkan kode autentifikasi ke nomor tersebut.

6. Masukkan kode autentifikasi ke kolom yang ada di Google Play.

7. Kalau kode autentifikasi benar, maka kini akun Gopay kamu sudah terhubung dengan Google Play.

Lantas, bagaimana cara belanja aplikasi dan game menggunakan Gopay?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: