Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit, Ini Pesan Danlanal Bengkulu

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit, Ini Pesan Danlanal Bengkulu

Danlanal Bengkulu saat penyematan kenaikan pangkat prajurit lanal Bengkulu, Selasa (04/04)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu  Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S memimpin langsung  pelaksanaan acara laporan kenaikan pangkat untuk periode 1 April 2023.

Upacara ini diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bengkulu di Lapangan apel Mako Lanal Bengkulu, Senin (3/04/2023).

Danlanal mengatakan bahwa pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi secara berkala tersebut, merupakan bentuk penghargaan dan kesejahteraan dari pimpinan TNI AL kepada para prajurit dan PNS atas keberhasilan pelaksanaan tugas selama ini. 

BACA JUGA:Korupsi Replanting Kelapa Sawit, Ketua Hingga Sekretaris Kelompok Tani Divonis Penjara

BACA JUGA:Pedagang Takjil di Bengkulu Diminta Tidak Bayar Pungli Petugas Kebersihan

"Kenaikan pangkat ini juga patut disyukuri dan diharapkan dapat menjadi pemacu semangat para prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugasnya secara profesional. Dengan semakin tingginya pangkat yang disematkan, akan semakin tinggi juga tugas dan tanggung jawab yang diemban," ungkap Danlanal, Selasa (04/04/2023). 

Untuk diketahui, prajurit Lanal Bengkulu yang naik pangkat untuk periode 01 April 2023 ini sebanyak 11 orang yang terdiri dari 1 Perwira, 8 Bintara, 1 Tamtama serta 1 Pegawai Negeri Sipil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: