Ganteng Maksimal! RX King 2023 150 CC Semakin Tangguh dengan Teknologi Blue Core

Ganteng Maksimal! RX King 2023 150 CC Semakin Tangguh dengan Teknologi Blue Core

yamaha rx king 155--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dunia otomotif masih terus membicarakan kembali hadirnya Yamaha RX King 2023. Sang Raja Jalanan ini sangat menarik perhatian. Romansa masa lalu akan kejayaan sepeda motor RX King sebagai kendaraan yang macho dan sporty seakan terulang kembali.

Tampang motor legendaris ini telah diperbarui menyeluruh. Wajar saja banyak yang berkomentar jika Yamaha RX King 2023 ganteng maksimal sehingga memukau para pecinta sepeda motor sport. Bahkan disebut akan jadi calon laris di pasar otomotif Indonesia.

Selain tampilan baru, mesin Yamaha RX King 2023 sangat menggiurkan. Motor sport ini dilengkapi dengan mesin 150cc yang canggih 2 klep SOHC dengan teknologi blue Core. Kemudian untuk tenaga yang dimiliki Motor sport terbaru ini juga jauh lebih tangguh dan powerful.

BACA JUGA:Cuma Registrasi Nomor HP Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100.000

BACA JUGA:Harga Jual RX King Bekas Tahun 2023 Masih Tinggi, Pecinta Otomotif dan Kolektor Merapat!

Selain itu mesin yang digunakan memiliki kekuatan atau tenaga 12.2 DKD 7.250 RPM, dan torsi 13.3 Newton meter per 5500 RPM.

Maka tak heran ya kalau motor baru RX King 2023 ini akan jauh lebih responsif dan memiliki akselerasi lincah di jalanan.

Dilengkapi dengan koneksi smartphone. Hal ini menunjukkan bahwa Yamaha RX King 2023 sangat mengikuti perkembangan zaman dan tren terbaru, seperti terlihat dari semua spesifikasi yang disediakan.

Yamaha RX-King 2023 juga tak mau kalah dengan menyematkan banyak fitur canggih terkini.

Sehingga pengemudi akan lebih puas dan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Kemudian dari segi tampilannya terlihat dibekali headlamp dengan bentuk bulat, dengan body yang lebih sporty dan modern.

Pada sisi speedometer dibekali full digital, USB charger juga ada pada sisi bawahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: