Kakak Adik Tewas Saat Mancing di Sungai: Adik Hanyut, Kakak Coba Selamatkan

Kakak Adik Tewas Saat Mancing di Sungai: Adik Hanyut, Kakak Coba Selamatkan

Kedua korban saat akan dimasukan ke mobil ambulan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat pancing tersangkut, kedua kakak beradik warga Desa Salam Harjo Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (BU) meninggal dunia pada Minggu siang (2/4/23) sekitar pukul 10.00 wib. Kedua korban bernama Saryono (35) dan Purwanto (21). 

Saat dikonfrimasi, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu Ratno SH membenarkan atas peristiwa tersebut.

Kedua korban yang merupakan Kakak adik tersebut tewas tenggelam di Sungai di Desa Aturan Mumpo Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Ya, benar ada dua warga kita yang meninggal dunia disungai yang berada di Desa Aturan Mumpo Kabupaten Bengkulu Tengah," ujarnya.

BACA JUGA:Los Kontak, Mini Market di Bengkulu Utara Hampir Dilalap si Jago Merah

BACA JUGA:Ratusan Warga Demo Polsek Ketahun, Minta 2 Terduga Otak Pembakaran Warem Dibebaskan

Berdasarkan koordinasi denga pihak Polsek Pondok Kelapa, kedua korban meninggal akibat mata pancing tersangkut. Awalnya Purwanto bermaksud mengambil pancing yang tersangkut, naas derasnya arus sungai membuat Purwanto hanyut. Lalu Suryono mencoba menolong yang akhirnya kedua korban pun hanyut dibawa arus sungai.

"Jenazah korban ditemukan setelah dua jam pencarian. Dan jenazah keduanya sudah dibawa ke rumah duka dan saya juga langsung mengantarkan kerumah  duka," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Ratno turut berduka cita atas meninggalnya kedua korban. Dirinya pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

"Saya beserta jajaran ikut berbelasungkawa kepada keluarga korban. Ini menjadikan pelajaran kita semua agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari hari," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: